4 Urutan pemakaian Ertos skincare varian glowing, jangan salah langkah

4 Urutan pemakaian Ertos skincare varian glowing, jangan salah langkah

Brilio.net - Memiliki wajah glowing berseri merupakan dambaan bagi setiap wanita. Banyak wanita yang rela melakukan apapun untuk memperoleh kulit wajah glowing. Seperti halnya membeli dan menggunakan skincare yang dikhususkan memberikan manfaat wajah glowing.

Salah satu brand kecantikan yang memiliki produk dengan tujuan tersebut yaitu Ertos. Ertos skincare varian glowing yang menjadi produk andalan untuk membuat kulit wajah menjadi cerah, dan bersinar.

Terdapat empat series Ertos Glowing Series yakni facial wash, toner, day cream, dan night cream. Keempat varian ini memiliki kegunaan dan keunggulannya masing-masing salah satu keunggulan yaitu bisa membuat kulit wajah menjadi cerah, halus, meregenerasi sel kulit, dan melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari.

Semua manfaat itu bisa kamu dapatkan, namun dengan penggunaan urutan yang benar. Jika kamu sampai salah langkah dalam penggunaan Ertos Glowing Series, hasil yang diperoleh tidak optimal.

Lantas bagaimana sih cara penggunaan Ertos Glowing Series yang benar? Berikut brilio.net rangkum dari berbagai sumber mengenai urutan pemakaian Ertos Glowing Series, Selasa (8/3).

1. Bersihkan wajah dengan Ertos Glowing Facial Wash

Urutan pemakaian Ertos skincare varian glowing Instagram

foto: Instagram/@rehe_official

Langkah pertama yang harus kamu lakukan yaitu membersihkan wajah dengan teknik double cleansing. Pertama bersihkan wajah dengan menggunakan micellar water. Setelah membersihkan wajah dengan menggunakan micellar water, barulah mencuci muka dengan menggunakan Ertos Glowing Facial Wash.

Ertos Glowing Facial Wash bisa membantu untuk mengangkat kotoran dari sisa-sisa make up dan mengangkat minyak berlebih. Bahkan tidak hanya itu, facial wash ini berguna untuk menjaga kelembapan kulit.

2. Gunakan Ertos Glowing Facial Toner

Urutan pemakaian Ertos skincare varian glowing Instagram

foto: Instagram/@rehe_official

Langkah selanjutnya yaitu dengan menggunakan Ertos Glowing Facial Toner. Toner ini berguna sebagai cleanser dan bisa membantu untuk mengangkat sisa makeup yang tertinggal di wajah. Dengan menggunakan produk ini setelah mencuci muka, maka kulit menjadi lebih bersih, segar, dan tampak lebih cerah.

Cara penggunaanya yaitu dengan cara menuangkan toner secukupnya ke kapas dan usapkan secara perlahan ke wajah hingga rata. Produk ini sangat cocok untuk digunakan bagi kamu yang mengalami kulit kering, kusam, dan tidak merata.

3. Gunakan Ertos Glowing Day Cream pada pagi hari

Urutan pemakaian Ertos skincare varian glowing Instagram

foto: Instagram/@rehe_official

Setelah menggunakan Ertos Glowing Facial Toner, produk selanjutnya yang harus kamu lakukan yaitu Ertos Day Cream. Ertos Day Cream digunakan pada pagi hari sebelum melakukan kegiatan. Day cream ini bisa digunakan dan aman untuk semua jenis kulit.

Manfaat dari Ertos Day Cream bisa untuk mengatasi kulit kering, kusam dan tidak merata. Bahkan tidak hanya itu saja manfaat dari Ertos Day Cream. Day Cream ini diformulasikan menjaga kelembapan kulit, menyamarkan noda hitam, dan hebatnya melindungi kulit dari paparan sinar matahari loh.

Caranya yaitu cukup dengan mengoleskan secara merata keseluruh wajah. Day cream ini bisa digunakan pada siang hari, namun penggunaannya jangan terlalu banyak. Cukup oleskan secara tipis untuk siang hari.

4. Ertos Glowing Night Cream

Urutan pemakaian Ertos skincare varian glowing Instagram

foto: Instagram/@rehe_official

Jika sebelumnya ada Ertos Glowing Day Cream yang wajib kamu gunakan di pagi hari. Erto's Glowing Night Cream wajib digunakan sebagai daily night routine dan dilakukan sebelum tidur. Penggunaan Ertos Glowing Night Cream sebelum tidur membuat kulit wajah kamu menjadi lebih cerah pada saat bangun di pagi hari.

Cara pengaplikasiannya sangat mudah. Kamu hanya perlu mengoleskan secukupnya Ertos Glowing Night Cream secara merata ke seluruh wajah dan gunakan secara rutin setiap malam.

(brl/lea)

tags

STORIES