Brilio.net - Ikatan antara ibu dan anak sulit untuk diungkapkan dengan kata-kata. Namun lewat foto yang memperlihatkan seorang bayi baru lahir yang memeluk dan mencium ibunya bisa menjadi bukti betapa nyatanya ikatan tersebut.

Seorang perempuan bernama Brenda Coelho de Souza (24) melahirkan seorang bayi perempuan, Agata Ribeiro Coelho, pada 5 April lalu. Usai dikeluarkan dari perut ibunya melalui proses operasi caesar di rumah sakit Santa Monica, Brasil, Agata diletakkan dekat wajah Brenda.

Tak disangka, hal yang dilakukan Agata saat didekatkan pada ibunya adalah memeluk manja wajahnya dan mencium hidungnya. Tim medis yang menyaksikan momen tersebut sempat merasa terkejut namun juga tersentuh. "Ini adalah momen yang luar biasa ketika putri saya memeluk erat saya untuk pertama kalinya," cerita Brenda seperti dikutip brilio.net dari mirror.co.uk, Minggu (6/8).

Brenda menambahkan, selain terkejut, tim dokter juga tak menyangka betapa besar rasa sayang putrinya terhadap dirinya. "Agata sekarang sudah berusia tiga bulan dan tumbuh sehat. Setiap hari mengejutkan dan saya suka menjadi ibu," tambahnya.