1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
21 Oktober 2020 22:43

Wanita ini parodikan aksi pamer rumah dan mobil mewah, kocak

Penasaran dengan endingnya kan? Hapsari Afdilla

Brilio.net - Antusiasme masyarakat terhadap perkembangan sosial media saat ini sangat besar. Sosial media bukan cuma platform untuk berbagi foto dan video saja. Tapi juga sebagai media eksistensi diri di tengah masyarakat modern. Konten yang dibagikan pun bervariasi. Mulai dari yang serius sampai yang bikin ngakak, semua bisa kamu temukan di sosial media.

Biasanya konten yang lucu dan unik seringkali menarik perhatian publik. Seperti unggahan yang satu ini, aksi pamer rumah dan mobil dari wanita ini unik banget. Bahkan kamu akan dibuat ngakak di setiap video tersebut.

BACA JUGA :
5 Adegan ikonik dalam drama Korea ini kerap diparodikan


Kalau biasanya orang memamerkan mobil dan rumah mereka yang mentereng. Wanita ini justru sebaliknya, dia memperlihatkan mobil angkutan umum dengan segala keunikannya.

Saat menekan remote mobil, dia mengungkapkan mobilnya bisa otomatis jalan sendiri. Padahal sebenarnya ada orang yang menggerakan mobil tersebut.

Aksi parodi pamer rumah dan mobil dari wanita ini diunggah oleh akun TikTok @auliafashionid. Banyak warganet yang salut dengan aksi wanita tersebut. Hingga kini, video ini telah ditonton lebih dari 13 juta pengguna TikTok dan mendapatkan 1,3 juta likes.

"baru kali ini liat konten ngga pamer barang mewah. pokoknya buat kknya its the best deh. nyaman itu ngga harus pake duit," tulis @putritiffanytiffa.

"kalo konten kek gini aku suport, bukan pamer-pamer," ungkap @ryansyah_ryan.

"mantuuulll mba, dlm bngt kena nya yg merasa sultan," imbuh @faturthuor1.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags