1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
1 Mei 2023 22:15

Wanita ini jadi mirip Lyodra Ginting usai dimakeup gaya adat Batak, potret before-afternya bikin kaget

Aslinya tampak sedikit bekas jerawat di bagian bawah dahi dan dagu, serta sedikit kantung mata di bawah matanya. Ardho Aflyandri
foto: TikTok/@preciousmakeupacademy

Brilio.net - Kreativitas dalam makeuppada dasarnya tidaklah memiliki batasan. Setiap orang bebas untuk menentukan produk dan gaya apa yang akan dipakai ke wajahnya. Nah, salah satu gaya makeup yang sering terlihat dipakai oleh banyak masyarakat Indonesia adalah makeup adat.

Kamu pasti tahu dong kalau setiap adat di Indonesia memiliki gaya dan ciri khasnya masing-masing. Dalam banyak kasus, makeup dan fashion adat tertentu sering digunakan pada acara-acara penting, seperti pernikahan, penyambutan orang penting, acara kedaerahan, dan sebagainya. Bahkan, dalam prosesnya bisa jadi juga hasil akhirnya justru jadi mirip artis lho.

BACA JUGA :
Transformasi wanita dirias MUA bak pengantin modern, hasil akhirnya disebut mirip Bella Saphira


Kali ini, sebagaimana telah dilansir brilio.net pada Senin (1/5), video TikTok yang diunggah oleh @preciousmakeupacademy memperlihatkan seorang wanita yang akan dimakeup dengan gaya adat Batak dari Sumatera Utara nih.

foto: TikTok/@preciousmakeupacademy

BACA JUGA :
Wanita penuh bekas jerawat ini dimakeup ala Jisoo BLACKPINK di video klip Flower, hasilnya bikin kagum

Beginilah wajah bareface dari wanita tersebut. Tampak sedikit bekas jerawat di bagian bawah dahi dan dagu, serta sedikit kantung mata di bawah matanya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags