1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
20 Januari 2023 14:52

Wanita berjerawat dirias MUA jadi pengantin ala Malaysia ini hasilnya bak Barbie, wajah jadi mulus

Jadi bikin lupa, muka aslinya gimana~ Kharisma Alfi Tiara
Apalagi di momen yang istimewa, seperti pernikahan.

Apalagi di momen yang istimewa, seperti pernikahan. Pastinya setiap wanita menginginkan dirinya tampil cantik dan menarik di depan umum. Nah, hal ini juga yang dilakukan oleh MUA dengan akun TikTok @muasakurahassim. Pada video yang berdurasi 2 menit 59 detik, seorang perias memperlihatkan video before after makeup pengantin ala Malaysia. Tampak sebelum dirias wajah pengantin tersebut penuh dengan jerawat. Bahkan beberapa jerawat tampak sudah membekas hingga berwarna cokelat.

"Kak boleh saya jadi pengantin Barbie dengan skin macam ini?," pinta sang pengantin kepada perias dalam keterangan, dikutip brilio.net dari TikTok @muasakurahassim, Jumat (20/1).

BACA JUGA :
Tak perlu beli, yuk intip cara membuat lip oil dari minyak alami untuk atasi bibir kering


foto: TikTok/@muasakurahassim

Dengan kondisi muka yang penuh jerawat dan bekasnya, hal tersebut tampak bukan masalah besar bagi MUA satu ini. Lewat skill makeup-nya, ia memoles wajah pengantin ini. Diawali dengan merapikan bagian alis, mengaplikasikan primer, foundation, contour, dan blush on. Tampak setengah perjalanan merias, muka pengantin yang berjerawat sudah tertutup dengan alas bedak.

BACA JUGA :
Transformasi pengantin usia 50 tahun dirias MUA, begini potretnya yang bikin pangling

Setelah itu, perias tersebut kembali mengaplikasikan set powder di kening sebagai base makeup. Kemudian tak lupa, MUA menambah contour di hidung supaya terlihat mancung.

foto: TikTok/@muasakurahassim

Setelah bagian wajah dan alis selesai, MUA kemudian menambah sentuhan smokey eyeshadow berwarna cokelat silver di kelopak mata. Tak lupa juga bulu mata palsu untuk menambah kesan mata yang belo dan tajam. Di akhir makeup, MUA mengaplikasikan highlight dibagian tulang pipi, serta menambah lipstik berwarna pink untuk melengkapi riasan bibir supaya terlihat lebih menarik dan fresh.

foto: TikTok/@muasakurahassim

Hasilnya, pengantin yang mulanya memiliki wajah berjerawat dengan banyak bekas kecoklatan, setelah di makeup tampilannya begitu manglingi. Bahkan wajah pengantin tersebut tampak begitu mulus.

foto: TikTok/@muasakurahassim

Skill perias ini pun banjir pujian warganet. Video yang disukai lebih dari 340 ribu ini menuai banyak komentar positif dari warganet. Tak sedikit dari warganet yang memuji skill perias dan takjub dengan hasilnya. Selain itu, sang pengantin juga dipuji bak Barbie yang tampil dengan riasan flawless.

"Aku suka hasilnya, wajah pengantinnya nggak berubah bentuk jadi tirus, natural aja tapi hasilnya sangat cantik dan natural banget," tulis akun @ellablink46

"Masya Allah cantiknya, bagus sekali hasilnya, bisa-bisa orang-orang nggal mengenali asli," tulis akun @arsy3004

"Keren pokoknya cantik," komentar akun @nainaida4

"Cantik banget hasilnyaaa," ujar akun @tyanaar

"Masya Allah cantik sekali," komentar akun @storeskincaresr12

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags