1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
27 Maret 2023 05:01

Wanita berjerawat dimakeup ala pengantin China, hasilnya plek-ketiplek Ariel Tatum

Hasil makeupnya bikin lupa wajah aslinya nih Sri Jumiyarti Risno

Brilio.net - Momen tak terduga bisa terjadi kapan saja, nggak terkecuali jelang hari bahagia. Kadang ada momen yang membuat pengantin tak percaya diri dengan penampilannya di hari pernikahan. Rasa tidak percaya diri ini bisa terjadi terutama pada mempelai wanita yang tengah mengalami jerawatan atau breakout di wajahnya. Untungnya, ada jasa MUA yang bisa memoles wajah kamu menjadi cantik tanpa cela di hari spesial, walaupun kamu tengah mengalami breakout atau memiliki bekas jerawat yang cukup mengganggu.

Seperti riasan pengantin yang diunggah oleh akun TikTok @ngannganmakeupp berikut ini. Seorang wanita tampak tengah mengalami brekaout parah sebelum dirias. MUA mengatasinya dengan memoleskan makeup berkonsep pengantin China yang flawless abis. Untuk memperoleh hasil riasan yang sempurna, tentu butuh teknik khusus yang perlu dilakukan.

BACA JUGA :
Wanita ini disebut mirip Erina Gudono pas dirias paes Solo, potretnya usai dihapus MUA manglingi


Hasil riasannya bikin pangling abis lho, bahkan, saking panglingnya, pengantin wanita yang satu ini wajahnya berubah mirip aktris cantik Ariel Tatum. Penasaran sama perubahannya? Brilio.net telah merangkum transformasi makeup wanita berjerawat dirias ala pengantin China yang hasilnya flawless abis, Senin (27/3).

foto: TikTok/@ngannganmakeupp

BACA JUGA :
Bikin wajah cantik dan sehat ini 11 rekomendasi hybrid makeup harga mulai Rp 50 ribuan

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags