1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
8 September 2017 15:43

Wajah kena air keras, perubahan cewek ini usai operasi bikin takjub

Setelah terkena air keram, hampir seluruh wajahnya melepuh dan beberapa anggota badannya tampak seperti terbakar. Tony Febryanto

Brilio.net - Kejahatan menggunakan air keras yang terjadi belakangan memang sangat memprihatinkan. Kamu tentu masih ingat kasus yang menimpa salah satu penyidik KPK Novel Baswedan yang disiram air keras oleh orang yang tak dikenal.

Selain menyisakan luka fisik, kekerasan menggunakan air keras pasti meninggalkan trauma yang mendalam. Ada yang mengalami cacat permanen, namun tak sedikit yang sukses memulihkan kondisi fisik mereka melalui operasi.

BACA JUGA :
Lamar kekasihnya di jembatan, nasib pria ini berujung maut


Salah satunya adalah Resham Khan, gadis 21 tahun asal Inggris ini. Ia menjadi korban air keras saat dalam perjalanan ke London timur bulan Juni lalu.

Setelah terkena air keram, hampir seluruh wajahnya melepuh dan beberapa anggota badannya tampak seperti terbakar. Peristiwa tersebut tentu membuat Resham trauma berat. Bahkan untuk berbelanja di minimarket saja ia tak berani.

BACA JUGA :
Dokter temukan gelas kaca di dalam pantat pria, alasannya bikin syok

Resham sadar wajahnya tidak akan bisa pulih seperti sedia kala. Namun berkat dukungan keluarga dan teman-teman, serta warganet, ia menjalani proses penyembuhan dengan optimis.

Setelah sekian lama menjalani proses pengobatan, Resham memberanikan mengunggah foto dirinya. Dari foto-foto tersebut, gadis ini terlihat begitu cantik.

Banyak warganet yang mengaku kagum akan sikap tegar yang ditunjukkan Resham. "Kamu luar biasa. Tidak ada yang tidak mungkin. CANTIK," kicau @agago28.

Menurut laporan Evening Standard, polisi sudah berhasil menangkap pelaku bernama John Tomlin. Pria berusia 24 tahun itu kini tengah menjalani serangkaian hukum.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags