1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
16 Mei 2023 10:45

Viral rumah panggung punya view lautan biru tiap hari bisa mancing ikan nemo, intip 9 potret huniannya

Rumah boleh sederhana, tapi soal view laut dengan aktivitas bebas bisa mancing, sangat jarang dimiliki banyak orang, bahkan orang kaya sekalipun. Ferra Listianti

Brilio.net - Selain desain yang megah, banyak yang menginginkan memiliki hunian dengan dikelilingi oleh pemandangan alam. Namun biasanya, hunian dengan pemandangan alam yang sejuk dan asri ini jauh dari pusat keramaian kota. Bisa di daerah pegunungan maupun dekat dengan pantai.

Seperti hunian milik pengguna TikTok @dindabajoe123 ini. Wanita yang disapa Dinda ini tinggal di rumahpanggung sederhanayang terbuat dari papan di daerah perairan Sulawesi Tengah. Rumahnya yang sederhana itu dibangun di tengah mewahnya pemandangan lautan indah.

BACA JUGA :
Rumah berdinding triplek ini tampak sederhana dari luar tapi dalamnya bikin takjub, intip 9 potretnya


Setiap hari, ia bisa melihat pemandangan lautan biru dari balik pintu rumahnya. Bahkan, karena lokasinya yang berada di daerah perairan, ia bisa dengan mudah menangkap ikan Nemoseperti di film. Walhasil, aktivitas kesehariannya pun menuai atensi. Pun dengan rumahnya, walau sederhana tapi punya pemandangan laut yang sangat jarang bisa dimiliki oleh banyak orang.

Seperti apa penampakannya? Simak ulasan lengkap yang brilio.net rangkum dari TikTok @dindabajoe123 berikut ini, Selasa (16/5).

BACA JUGA :
11 Potret rumah kayu di pegunungan ini dalamnya keren pol, jadi idaman yang ingin hidup tenang

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags