1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
12 Oktober 2023 16:41

Viral penampakan bak mandi sebesar kolam renang ini bikin warganet begidik ngeri

Lazimnya tinggi bak mandi rata-rata sekitar 80 sampai 100 cm. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Bak mandi adalah salah satu komponen penting dalam desain dan fungsi kamar mandi. Fungsi bak tak lain untuk menampung air dari keran. Biasanya terbuat dari berbagai bahan seperti semen, akrilik, porselen, atau fiberglass, bak mandi hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran untuk memenuhi berbagai kebutuhan.

Kalau di hunian model perumahan atau cluster, tinggi bak mandi rata-rata sekitar 80 sampai 100 cm. Bagi yang menggunakan bak mandi fiber, biasanya tinggi kurang lebih 60 atau 70 cm, tergantung kebutuhan pemilik rumah.

BACA JUGA :
13 Potret penampakan bak mandi ini nyeleneh banget, ada yang nyambung ke ruangan sebelahnya


Karena tidak ada standar baku untuk ukuran bak mandi, jadi orang bebas membuat bak dengan tinggi dan lebar yang diinginkan. Sebagai contoh, rumah-rumah di kampung umumnya mempunyai bak mandi besar dan dalam, kayak di rumah yang satu ini.

Brilio.net menyadur dari akun TikTok @mashudi57, Kamis (12/10), seorang warganet menunjukkan penampakan kamar mandi di rumahnya yang antimainstream.

BACA JUGA :
Dikira menuju ruang rahasia, 9 potret ruangan bawah tangga mirip bunker ini dalamnya bikin terkejut

foto: TikTok/@mashudi57

Di balik pintu kamar mandi cokelat itu, terdapat bak mandi yang tengah diisi airnya. Saat kamera menyorot lebih dekat bak tersebut, bak tersebut terlihat sangat dalam dan lebar.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags