1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
7 Maret 2021 19:01

Viral aksi joget TikTok ala bapak-bapak, tetap lincah di usia 55 tahun

Bapak-bapak tersebut berasal dari keluarga Palicte asal Filipina dan memang dikenal gemar berjoget mengikuti tren TikTok Hapsari Afdilla

Brilio.net - TikTok salah satu platform yang menyajikan berbagai macam konten menarik, lucu, viral, dan kreatif. Nggak bisa dipungkiri platform yang satu ini sekarang sukses bikin orang terbius dengan semua fitur dan konten yang dimilikinya.

Dari sekian banyak konten yang berseliweran, konten joget TikTok mungkin salah satu yang paling banyak disukai. Diiringi musik yang asyik dan gerakan yang unik, joget TikTok masih jadi tren di tengah masyarakat modern.

Kalau kamu berpikir joget TikTok hanya untuk anak muda, salah besar. Nyatanya para bapak-bapak yang satu ini berhasil mempertunjukkan joget TikTok yang nggak kalah keren! Dari gerakan sederhana sampai yang rumit pun berhasil mereka taklukan.

Video aksi lucu bapak-bapak joget TikTok ini pun viral dan tersebar di linimasa. Bahkan salah satu unggahannya sudah disaksikan oleh 41,4 juta orang. Kelima pria yang luwes berjoget ini pun jadi sorotan warganet.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags