1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
26 Januari 2023 16:22

Vidio hadirkan 15 original series terbaru sepanjang 2023, perkuat posisi OTT Pilihan Indonesia

Vidio Original Series kini juga hadir dengan genre yang semakin variatif dengan tayangan drama, action, dan thriller. Dwiyana Pangesthi
foto: Vidio

Brilio.net - Sebagai OTT (Over The Top) media lokal nomor satu di Indonesia, Vidio berkomitmen menghadirkan tayangan hiburan berkualitas untuk masyarakat. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 15 judul original series bakal tayang di Vidio pada paruh pertama 2023. Dibuat dengan cerita yang lebih menarik, genre yang lebih bervariasi, serta deretan bintang papan atas Tanah Air, Vidio Original Series hadir menjadi "Pilihan Indonesia karena Paling Indonesia".

Managing Director Vidio, Monika Rudijono mengatakan, pihaknya selalu berupaya menyuguhkan tayangan berkualitas untuk menghibur para penonton dimana saja dan kapan saja.

BACA JUGA :
6 Manfaat ikut Bootcamp Digital Marketing, penunjang karier impian


"Kini, Vidio hadir memperkenalkan judul-judul original series terbaru yang akan semakin melengkapi koleksi konten lokalnya. Kami berharap, kehadiran Vidio Original Series dapat terus mewarnai dan mendorong industri kreatif, khususnya perfilman di Tanah Air," ujarnya seperti dikutip dari rilis yang diterima brilio.net, Kamis (26/1).

Tak hanya menampilkan gambaran dari original series terbaru, Vidio juga mengumumkan deretan pemain dan kreator yang ikut terlibat di dalamnya. Menggandeng sejumlah rumah produksi terbaik, seperti Screenplay Films, Sky Films, Amadeus Sinemagna, Imagine, +62 Creative, Paragon Pictures, MVP Entertainment, Rapi Films, dan Sinemaku Pictures, Vidio terus mengembangkan kolaborasinya untuk menjangkau lapisan masyarakat yang lebih luas lagi.

BACA JUGA :
Hadir di M Bloc Space, BINTANG Crystal Chill Museum untuk menginspirasi momen chill bareng

foto: Vidio

Vidio Original Series kini juga hadir dengan genre yang semakin variatif dengan tayangan drama, action, dan thriller. Beberapa judul drama yang akan segera hadir, di antaranya YOLO! yang dibintangi Adhisty Zara, Jerome Kurnia, Daffa Wardhana, dan Michael Olindo. Kemudian Love Ice Cream yang dibintangi Mawar de Jongh dan Krisjiana Baharudin, Cinta Dua Masa diperankan Prilly Latuconsina dan Pradikta Wicaksono, serta drama spesial menyambut bulan suci Ramadhan, yaitu Di Bulan Suci Ini yang dibintangi Titi Kamal dan Dennis Adishwara. Tak ketinggalan Sajadah Panjang : Sujud Dalam Doa dibintangi Cut Mini dan Donny Alamsyah.

Bagi penggemar action dan thriller, Vidio juga akan menyuguhkan sejumlah tayangan menarik penuh ketegangan dan aksi, seperti Katarsis yang dibintangi Pevita Pearce, Prisia Nasution, Slamet Rahardjo, Sigi Wimala, Shareefa Daanish, hingga Bront Palarae. Selanjutnya ada Why? 96 Jam, dan My Nerd Girl Season 2. Sementara itu untuk kamu yang menantikan series bergenre komedi, bersiaplah menyaksikan Open BO yang dibintangi Wulan Guritno dan Winky Wiryawan, lalu Children of DBijis yang dibintangi Tora Sudiro, Aurora Ribero, hingga Randy Martin, dan Suami-Suami Masa Kini Season 2 yang diperankan oleh Tanta Ginting, Ringgo Agus, Tarra Budiman, hingga Marcell Darwin.

foto: Vidio

Beberapa original series yang sebelumnya mencuri perhatian juga akan kembali hadir untuk menyapa penonton dengan musim lanjutan yang tak kalah seru di paruh kedua tahun 2023, termasuk Pertaruhan The Series Season 2, Virgin Mom Season 2, Turn On Season 2, dan Bestie Season 2.

Sebagai aktris yang membintangi salah series Katarsis, Pevita Pearce merasa sangat bangga dan excited untuk menjadi bagian dari deretan judul Vidio Original Series.

"Pilihan Indonesia karena paling Indonesia. Kedepannya, saya berharap Vidio dapat terus menjadi OTT lokal nomor satu di Indonesia yang mampu menghasilkan konten lokal terbaik bagi masyarakat, ujarnya.

Sebelumnya, sejumlah konten lokal Vidio juga telah menorehkan beragam prestasi. Vidio mendominasi 40% dari daftar 10 tayangan lokal teratas Asia Tenggara dengan kehadiran Dear Dosenku, My Nerd Girl, Cool Boy vs Cool Girl, dan juga My Love My Enemy yang berhasil menduduki peringkat pertama berdasarkan hasil riset dari Media Partners Asia 2022.

Nantikan berbagai keseruan yang akan hadir dalam Vidio Original Series di sepanjang tahun ini dan saksikan seluruh judulnya dengan berlangganan Paket Vidio Platinum mulai dari Rp29.000 saja. Unduh dan install aplikasi Vidio di smartphone Android dan iOS, melalui Apple Store atau Google Store, serta dapat juga mengakses situsweb Vidio.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags