1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
30 Oktober 2017 07:01

Unik, hotel ini beri fasilitas khusus untuk orang gemuk

Furnitur dibuat dari bahan spesial. Syifa Fauziah

Brilio.net - Bagi seseoang yang memiliki tubuh besar memang sesuatu hal yang menyebalkan. Pasalnya mereka harus melakukan hal-hal dengan sesuatu yang berbeda dengan orang yang memiliki tubuh dengan ukuran ideal.

Bahkan ketika seseorang orang memiliki kelebihan bobot badannya, harus memiliki fasilitas yang berbeda. Nab bagi wisatawan yang memiliki tubuh besar dan ingin tetap menikmati suasana berlibur khususnya di penginapan yang nyaman kamu tak perlu khawatir. Pasalnya ada sebuah hotel yang memiliki fasilitas khusus untuk wisatawan yang memiliki bobot besar.

Seperti dilansir brilio.net dari TheIndependent, Minggu (29/10) Holiday Resort yang berada di Eleuthera, Bahama menyediakan fasilitas untuk orang gemuk. Meski tampak seperti resort pada umumnya, tapi bila diperhatikan lebih teliti lagi kamu pun bisa melihat perbedaannya.

Holiday Resort dibangun khusus untuk orang dewasa dengan kelebihan berat badan. Perbedaan yang tampak di resort ini, antara lain pintu dibuat lebih lebar, kursi dibuat dari kayu yang lebih kokoh, tempat tidur setiap kamar diperkuat dengan batang baja setebal dua inci.

Tidak hanya furnitur yang dibuat berbeda, di penginapan ini para wisawatan yang bertubuh gemuk pun dapat mengontrol nutrisi yang mereka konsumsi. Lewat hidangan yang disiapkan Holiday Resort, para wisatawan yang bertubuh gemuk tidak perlu khawatir bisa bertambah berat badan.

"Holiday Resort adalah tempat Anda bisa datang dan berlibur dengan nyaman, tanpa sedikit pun penilaian apapun," ucap James King, pemilik Holiday Resort

King mengutarakan alasannya membangun resort khusus wisatawan yang memiliki tubuh besar karena ketika ia berkunjung ke sebuH hotel di Grenada pada 14 tahun silam, ia bertemu dengan tamu hotel bertubuh besar yang dikenai biaya ganti rugi karena menghancurkan properti berupa kursi pantai.

"Ketika saya berada di sebuah hotel saat di Grenada, saya melihat ada seorang tamu yang mematahkan sebuah kursi pantai. Tamu itupun harus membayar uang ganti rugi karena telah menghancurkan properti," ucapnya.

Selain fasilitas dan hidangan yang lebih sehat, di resort miliknya ini, para wisatawan bertubuh gemuk juga dapat mengikuti terapi dan kegiatan yang membuat para tamu mengevalusi kembali bentuk tubuh, ukuran, dan bobot tubuh mereka.



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags