1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
11 Agustus 2018 15:03

Curhat soal beda hasil Rp 50.000 dipegang istri & suami ini menohok

Karena wanita tak pernah salah. Uhuy ~ Weni Arfiyani

Brilio.net - Banyak pola hidup yang berubah saat sudah berumah tangga. Termasuk bagaimana memanfaatkan uang yang didapat untuk keperluan bersama.

Nah, untuk urusan keuangan rumah tangga, sering kali istri menjadi pilar penting yang mengatur segala sesuatunya. Pasalnya, istri diyakini menjadi sosok yang paling tahu mengenai kebutuhan primer bagi keluarganya dan mampu memanfaatkan uang secara lebih efisien dibanding dengan suami.

Suami dan istri kerap berbeda pemikiran dan orientasi. Tentu saja hal ini dipengaruhi oleh banyak faktor. Biasanya istri cenderung memikirkan kebutuhan seluruh anggota keluarga terlebih dahulu ketika memegang uang, dibandingkan untuk dibelikan hal-hal yang sifatnya pribadi masing-masing.

Seperti halnya yang diunggah oleh pengguna Facebook Raggiel'l Ockah yang dirangkum brilio.net, Sabtu (11/8) berikut ini. Dirinya menunjukkan arti uang Rp 50 ribu bagi istri dan perbedaannya jika uang tersebut dipegang oleh sang suami.

BACA JUGA :
Cara menjaga 15 bahan makanan tetap segar ini patut dicoba di rumah


Dalam unggahannya itu, Raggiel mengungkap bahwa uang Rp 50.000 bagi istri akan sangat berarti karena dapat dibelikan keperluan rumah tangga seperti beras dan sayuran serta bumbu dapur yang dapat digunakan hingga berhari-hari dan dinikmati oleh seluruh anggota keluarga.

Sedangkan jika uang dengan jumlah yang sama dipegang oleh suami tidak ada artinya karena akan habis untuk dibelikan rokok, jajan, kopi di warung dan juga bensin.

BACA JUGA :
Ngaku setia sama pasangan & anti pelakor? Cek kesetiaanmu di sini

Raggiel juga menambahkan bahwa hitungan matematika istri itu tak ada yang mampu mengalahkan. Sehingga para suami sebaiknya berpikir dua kali untuk mempertanyakan perihal ke mana larinya uang yang diberikannya kepada istri.

Kalau menurut kamu bagaimana?



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags