1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
22 Maret 2023 23:30

Transformasi wanita dirias bak boneka barbie ini hasilnya bikin lupa wajah aslinya

Hasil makeupnya bak boneka hidup nih~ Maghvira Karima
foto: TikTok/@seiraa_capella

Brilio.net - Tidak bisa dipungkiri bahwa kalimat The Power of Makeup itu benar-benar ada. Dengan teknik dan alat make up yang benar, seseorang dapat mengubah wajahnya menjadi sangat berbeda. Bahkan, makeup ini mampu bikin orang yang melihat bakalan pangling dan nggak ingat sama wajah aslinya.

Tren makeup yang kini marak tak lepas dari pengaruh media sosial. Pasalnya, banyak beauty creator yang muncul dan memberikan inspirasi makeup yang bisa ditiru semua orang. Tak terkecuali di media sosial TikTok. Setiap hari selalu ada unggahan inspirasi makeup yang transformasinya bikin takjub.

BACA JUGA :
Transformasi cewek berkulit gelap usai makeup dewy ala Korea ini bikin takjub, dikira beda orang


Salah satunya seperti perubahan wajah yang dipamerkan pemilik akun Tiktok @seiraa_capella berikut ini. Melalui unggahan videonya, wanita tersebut memberikan inspirasi makeup bak boneka yang imut dan menggemaskan. Cocok banget nih buat kamu yang doyan cosplay karakter anime maupun kartun-kartun yang populer. Teknik yang digunakannya bisa kamu tiru di rumah.

foto: TikTok/@seiraa_capella

BACA JUGA :
Bukan dicampur pakai concealer, begini trik atasi foundation terlalu kuning hanya pakai 1 alat

Untuk mendapatkan makeup bak boneka, tentu saja harus mengenakan softlens agak besar dengan warna sesuai selera. Kalau wanita ini sih memilih softlens berwarna abu-abu dengan ukuran lebih besar dari pupil matanya. Skin preparation untuk makeup ini juga harus sempurna supaya maksimal nih makeup-nya. Mulai dari moisturizer sampai primer, concealer dan foundation tidak boleh ketinggalan ya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags