1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
22 Desember 2022 19:12

Si kecil bisa tersenyum tanpa paksaan, ini 5 ide pose foto rayakan Natal bersama keluarga di rumah

Nah, supaya foto terlihat hangat dan si kecil jauh dari kesan paksaan tentu pose harus terlihat natural. Dwiyana Pangesthi
foto: shutterstock.com

Brilio.net - Perayaan Natal tentunya makin hangat dengan kebersamaan keluarga. Selain berkumpul dengan keluarga di rumah, banyak cara yang dilakukan agar momen Natal semakin berkesan. Aktivitas seru mulai dari  menghiasi rumah dengan pohon Natal, saling berkirim kado, dan juga menikmati hidangan khas Natal bisa jadi ide cemerlang.

Nah, jangan lupa untuk mengabadikan momen hangat ini dengan foto keluarga. Berfoto bersama keluarga tersayang ini bisa jadi aktivitas menyenangkan untuk merayakan Natal. Terlebih bagi kamu yang memiliki anak kecil, foto bisa jadi kenangan termanis yang mudah dikenang.

BACA JUGA :
5 Keuntungan belanja di toko resmi daring Oppo Store, gratis ongkir lho


Nah, supaya foto terlihat hangat dan si kecil jauh dari kesan paksaan tentu pose harus terlihat natural. Buat yang masih bingung ide posenya bagaimana agar si kecil tersenyum?

Berikut ini, 5 ide pose foto rayakan Natal bersama keluarga di rumah,  seperti dirangkum brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (22/12).

1. Foto dengan background pohon Natal.

BACA JUGA :
5 Alasan Oppo kembali hadirkan A57 dengan penyimpanan internal besar, tak perlu takut kehabisan memori

foto: shutterstock.com

Salah satu benda yang paling ikonik ketika Natal yakni pohon Natal dengan beragam ornamen meriah. Kamu dan keluarga bisa berfoto dengan gaya santai di depan pohon Natal. Dengan pose ini kamu akan mendapatkan kesan foto dengan suasana hangat. Agar semakin estetik, kamu juga bisa menggunakan outfit yang sesuai dengan tema foto. Misalnya dengan padu padan kostum warna merah dan hijau.

2. Momen ceria menikmati sajian hidangan khas Natal.

foto: shutterstock.com

Menjelang atau ketika Natal juga identik dengan kehangatan berkumpul bersama anggota keluarga sambil menyantap kudapan manis atau hidangan khas Natal. Nah, momen ceria ini bisa kamu jadikan ide untuk foto Natal yang antimainstream. Coba ide kreatif seperti berpose saat membuka kue atau tengah menikmati kue ginger bread.

Foto dengan gaya ini akan terlihat lebih natural dan manis. Jangan lupa untuk kenakan outfit yang sesuai dengan tema. Biar semakin khas Natal, gunakanlah dress merah dan hiasan kepala.

3. Pose membuka kado Natal.

foto: shutterstock.com

Bertukar kado dan membuka hadiah bersama juga bisa menjadi aktivitas menyenangkan untuk merayakan Natal. Momen bertukar kado bersama orang-orang terkasih ini bisa dijadikan ide foto Natal yang berkesan, loh. Ajak si kecil untuk foto sambil memegang atau membuka kado dengan dekorasi yang cantik. Kamu juga bisa menumpuk dan menghias kado dengan lampu kerlap-kerlip agar terlihat makin menarik.

4. Rayakan momen Natal bersama keluarga dan hewan peliharaan.

foto: shutterstock.com

Untuk kamu para pecinta hewan yang memiliki peliharaan bisa juga membuat ide pose rayakan Natal bersama. Supaya makin seru, mau anjing, kucing, kelinci, atau kura-kura bisa banget dijadikan teman untuk kamu dan si kecil foto bersama. Ide pose bersama hewan peliharaan ini tentu akan terlihat semakin lucu dan menggemaskan.

5. Tampil santai di sofa putih dengan properti ala Natal.

foto: shutterstock.com

Terbayang dong serunya merayakan Natal di rumah bareng keluarga ataupun teman terdekat? Kamu juga bisa memilih tema white christmas demi mendapatkan ide pose foto yang estetik. Gunakan sofa putih untuk berfoto bersama. Jangan lupa hias ruangan dengan lampu gantung dan aksesoris meriah agar suasana Natal makin kental. 

Untuk mengabadikan momen tersebut, dibutuhkan smartphone dengan kamera yang mumpuni. Nah, nggak perlu khawatir kamu dapat berfoto-foto seru dengan memanfaatkan OPPO Reno 8 4G. Dilengkapi sensor Ultra-Sensing Selfie yang gunakan Sony IMX 709 berkekuatan 32 MP (f/2.4). Kedua kamera tersebut telah dilengkapi fitur Gyro-EIS supaya rekaman video lebih stabil. Smartphone ini mendukung perekaman video hingga 1080p@30fps.

foto: OPPO Indonesia

Selain Ultra-Sensing Selfie, Reno 8 4G juga dibekali dengan aneka fitur fotografi lainnya untuk meningkatkan keseruan pengguna ketika melakukan kegiatan swafoto, baik itu sendiri maupun bersama teman. Salah satunya yakni fitur Selfie HDR yang diklaim dapat meningkatkan detail warna pada setiap hasil foto selfie. Selain itu perangkat ini juga dibekali dengan fitur Bokeh Flare Portrait untuk menghasilkan foto dengan efek latar belakang cahaya yang ciamik.

Nggak perlu khawatir kehabisan baterai saat sedang mengabadikan foto, OPPO Reno 8 4G memiliki kapasitas baterai 4500 mAh. Meskipun hanya memiliki baterai dengan kapasitas demikian, baterai ini dinilai memiliki ketahanan yang mumpuni.

Terlebih dari segi isi daya, ponsel ini sudah gunakan Charging SuperVOOC 33W yang sanggup isi daya hingga full dalam 70 menit. Pengecasan itu sudah gunakan port pengecasan modern USB Type-C 2.0 dengan dukungan Reverse Charging dan antarmuka OTG (on the go). Oppo Reno8 4G menawarkan dua pilihan warna yaitu Starlight Black dan Dawnlight Gold.

Tertarik memiliki OPPO Reno 8 4G? Klik di sini untuk informasi lebih lengkapnya.

Nah, Oppo juga lagi ada promo #OPPOChooseJoy loh, dimana menghadirkan produk-produk terbaik OPPO yang dapat lebih mudah dimiliki dengan berbagai promosi spesial. Setiap pembelian OPPO Reno8 kamu juga akan mendapatkan berbagai keuntungan menarik dan eksklusif seperti OPPO Enco Buds untuk periode 1-31 Desember 2022. Ada juga Voucher Alfamart senilai Rp 100 ribu dengan 2.000 Poin My OPPO. Sempurnakan momen bahagia Natal bersama keluarga dan jadikan momen penuh inspirasi.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags