1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
2 Maret 2024 08:00

Sempat tinggal di gang sempit, 7 potret dapur rumah lama Desy Ratnasari ini sederhana minim perabotan

Meski tak aktif lagi di dunia hiburan, namun Desy Ratnasari masih eksis sebagai politikus. Diketahui kini kekayaannya mencapai Rp 11,5 miliar. Hapsari Afdilla
foto: Instagram/@desyratnasariterdepan

Brilio.net - Karier moncer baik sebagai artis maupun politikus, bukan hal aneh jikaDesy Ratnasaripunya kekayaan yang nilainya hingga miliaran rupiah. Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) per tanggal 13 Maret 2023/Periodik - 2022, harta kekayaan Desy Ratnasari mencapai Rp 11,5 miliar.

KesuksesanDesy Ratnasaritersebut juga bisa dilihat dari rumah gedongnya di Sukabumi yang bak istana. Bahkan, beberapa waktu lalu, janda satu anak ini baru saja membelikan satu unit rumah untuk putri tercintanya.

BACA JUGA :
Rumah 3 hektar Cinta Laura punya ruangan tamu khusus orang yang sudah mandi, ini 7 potretnya


Namun dibalik kekayaan yang dimilikinya sekarang, Desy dulunya juga pernah tinggal di rumah sederhana di tempat asalnya. Di dalam rumah tersebut banyak kenangan dan kesederhanaan yang terlihat dari interiornya. Begitu juga dengan dapur di rumah masa kecilnya yang sederhana dan nggak banyak perabotan mewah.

BACA JUGA :
Tak lagi tinggal di rumah dinas, begini 7 potret dapur Arumi Bachsin di hunian pribadi yang klasik

dapur desy ratnasari
YouTube/Desy Ratnasari

Penasaran seperti apa kira-kira dapur di rumah masa kecil Desy Ratnasari?Brilio.netmenghimpun dari YouTube Desy Ratnasari, berikut ini potret lengkapnya, Sabtu (3/2).

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags