1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
10 Juli 2023 08:03

Sempat gagal merias pengantin sunda, MUA ini makeup ulang wanita yang sama tapi hasilnya beda pol

Kok bisa beda 180 derajat ya? Hapsari Afdilla

Brilio.net - Pernikahan adalah momen istimewa dalam hidup seseorang, utamanya pengantin wanita. Penampilan yang sempurna adalah impian yang tak terelakkan. Di antara semua persiapan yang dilakukan untuk hari bahagia ini, makeup pengantin menjadi salah satu aspek yang paling penting.

Oleh karena penampilan itu penting, terkadang kegagalan makeup pengantin dapat menghancurkan semua harapan dan impian yang sudah dibangun sejak lama. Beberapa pengantin wanita mungkin mendapati diri mereka dengan makeup yang berlebihan, tidak cocok dengan kulit mereka, atau justru tidak mewakili gaya yang diinginkan.

BACA JUGA :
Awalnya salah step, hasil akhir pengantin dirias MUA jadi pengantin Jawa ini malah bikin takjub


Cerita makeup pengantin yang gagal banyak banget dibagikan di media sosial dan menjadi viral. Ada banyak faktor mengapa makeup pengantin yang harusnya terlihat memesona malah sebaliknya, satu diantaranya karena look makeup tidak sesuai dengan perkembangan makeup saat ini. Atau bisa juga keterampilan makeup MUA pada saat itu belum memadai.

Brilio.net menyadur akun TikTok @ibee_makeup, Minggu (9/7), seorang MUA meminta wanita yang dulu pernah jadi kliennya, untuk di-makeup ulang usai tiga tahun berlalu. Bukan tanpa sebab, MUA ini merasa hasil riasannya dulu belum sempurna dan merasa gagal.

BACA JUGA :
Penampilan Celine Evangelista dandan jadi pengantin Jawa ini manglingi pol, sampai dikira beda orang

foto: TikTok/@ibee_makeup

"Waktu mereka nikah pake jasa makeup aku di thn 2018 pake adat sunda siger dan aku merasa gagal waktu itu," tulis sang MUA dalam video.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags