1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
2 Mei 2023 14:25

Sempat dibilang alay, rumah di Bandung berdesain brutal ini disebut mirip markas Iron Man

Si pemilik menamai konsep rumahnya itu dengan kata brutalism futuristik. Hapsari Afdilla
Rumahnya beneran mirip kayak markas Iron Man ini sih~

Dalam video tersebut, bangunan rumah terlihat belum seratus persen jadi dan masih proses pembangunan. Meski begitu kamu, sudah bisa melihat gambaran besar dari rumah tersebut.

BACA JUGA :
Potret makeover ruang tamu jadi estetik dengan list kayu low budget, modalnya kurang dari Rp 200 ribu


foto: TikTok/@rega_poetra

Futuristic n brutalizm house di bandung, tulis akun @rega_poetra pada keterangan captionnya, dikutip brilio.net pada Selasa (2/5).

Fasad rumah ini sangat futuristik dan nyentrik. Ada bagian yang menonjol di lantai dua yang jadi daya tarik rumah tersebut. Terdapat dua akses masuk ke rumah tersebut, yakni melalui tangga dan carport.

BACA JUGA :
Hasil desain sendiri, bangunan rumah ini bikin melongo saking mewahnya

Ketika menaiki tangga utama, ada sebidang tanah yang nantinya akan dijadikan taman. Dari taman tersebut tampak bangunan yang sepertinya terbuat dari besi baja ringan berwarna hitam. Selain itu, ada gedung utama yang dijadikan tempat tinggal si pemilik.

foto: TikTok/@rega_poetra

Rumah ini juga dilengkapi dengan living room dan kolam yang luas. Bidang dengan bentuk diagonal menjadi karakter fasad dari rumah brutal ini.

Sebab bentuknya yang unik seperti di film, rumah ini disebut mirip basecamp-nya Tony Stark yang menjadi Iron Man di film Avangers. Bekerja sama dengan aristek Konars Design, sang pemilik ingin menciptakan hunian yang nyaman sekaligus ada nilai artistik.

foto: TikTok/@rega_poetra

Tidak sedikit warganet yang tersanjung dengan konsep rumah brutalism futuristic ini. Pujian ditinggalkan oleh mereka di kolom komentar.

"Aku sebagai anak teknik sipil sangat apresiasi design lo bang, dan aku sudah scrol akun @Konars Design dari atas sampe bawah bener" melongo," puji @dhaniprs.

Standing applause untuk engineer struktur nya," ujar Rizkynur.

"Keknya penggemar berat marvel nih ownernya," kata Muhammad Iqbal.

Design siapa ini bang, tolong. asli keren bangat," timpal @demiapa.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags