1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
3 Agustus 2021 15:24

Samantha Ramsdell, wanita dengan rekor mulut terbesar di dunia

Ketika diukur melintang, besar mulutnya mencapai lebih dari 10 sentimeter atau empat inci. Lola Lolita
foto: Instagram/@samramsdell5

Brilio.net - Banyak sekali hal-hal unik yang bisa dijumpai di dunia ini, bahkan berhasil membuat banyak orang tercengang. Seperti yang diketahui, saat ini siapapun dengan mudah mengakses internet dan menemukan hal-hal unik lewat media sosial seperti TikTok, Instagram, Twitter, Facebook, dan lainnya.

Tak jarang, mereka yang memiliki kelebihan dan keunikan dalam berbagai hal sehingga viral di dunia maya. Seperti halnya dengan wanita unik pemilik mulut terbesar di dunia, bernama Samantha Ramsdell.

BACA JUGA :
Viral cowok pamer perhiasan hingga gigi emas, gusi sampai bengkak


foto: TikTok/@samramsdell5

BACA JUGA :
Viral calon pengantin foto prewedding di kandang sapi dan bebek, unik

Dilansir brilio.net dari wcvb.com, Selasa (3/8) Guinness World Records mengonfirmasi bahwa Samantha Ramsdell, dari Connecticut, Amerika Serikat adalah pemegang rekor mulut menganga terbesar di dunia untuk wanita.

Ketika menganga, ukuran mulut Samantha Ramsdell mencapai 6,56 sentimeter atau sekitar dua setengah inci. Ketika diukur melintang, besar mulutnya mencapai lebih dari 10 sentimeter atau empat inci. Tentu ini sangat luar biasa dan super unik.

Kini perempuan berusia 31 tahun itu telah memiliki 1,7 juta pengikut di TikTok. Dia tak menyangka, sesuatu yang dianggapnya sebagai kekurangan kini bisa melambungkan namanya.

Samantha mengungkapkan bahwa dirinya merasa tidak nyaman dengan mulutnya yang memiliki ukuran cukup besar.

foto: TikTok/@samramsdell5

"sesuatu yang benar-benar membuat saya merasa tidak aman, sesuatu yang ingin saya simpan sendiri" tetapi sekarang menjadi, salah satu hal terbesar dan terbaik yang saya miliki," ujar Samantha Ramsdell.

"Ini adalah kekuatan supermu. Itu adalah hal yang membuat kamu unik dan istimewa," katanya.

"Semua orang harus merayakan apa yang membuat mereka berbeda," pungkas Samantha.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags