1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
30 Maret 2023 04:40

Rumah tua berplafon lapuk ini direnovasi tanpa arsitek, intip 9 potretnya yang bikin lupa aslinya

Dijamin bikin pangling kalau lihat hasil akhirnya~ Hapsari Afdilla

Brilio.net - Punya rumah impian butuh biaya nggak sedikit, butuh pengorbanan, kesabaran, dan tekad yang kuat agar bisa terwujud. Sebab, membangun tempat tinggal idaman nggak bisa cuma dengan kedipan mata saja. Ada budget yang harus dikeluarkan, tenaga tukang yang harus dibayar, serta waktu yang harus direlakan. Semua itu akan terlaksana kalau kamu sudah punya modal itu tadi.

Kalau memang pengin punya rumah yang didesain sendiri, mungkin membeli rumah tua atau lawas bisa jadi langkah yang baik untuk memulai. Kamu nggak perlu membongkar semuanya, bagian atau area yang masih bagus bisa dipertahankan dan jadi keunikan tersendiri.

BACA JUGA :
50 Kata-kata bijak menunggu berbuka puasa, penuh makna yang mendalam


Untuk memudahkan menciptakan rumah idaman, kamu bisa menggunakan jasa arsitek dan kontraktor untuk mewujudkan ide dipikiranmu. Tapi kalau budget pas-pasan, apa nggak bisa bikin rumah impian sendiri? Jawabannya, bisa. Sebagaimana yang dilakukan oleh pasangan suami istri berikut ini, yang membangun rumah impiannya tanpa jasa arsitek dan kontraktor.

Kira-kira apakah hasilnya akan sesuai ekspektasi? Brilio.net merangkum dari Instagram @imah7ujuh, berikut ini 9 potret rumah tua dimakeover jadi hunian bergaya open space yang bikin cozy, Rabu (29/3).

BACA JUGA :
Buka puasa di 'Jalur Gaza' Jogja, spot cari takjil yang nggak pernah sepi pembeli



SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags