1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
29 Juli 2018 18:01

Restoran ini beri pelanggan sensasi makan bersama singa dan buaya

Dikecam banyak pihak. Syifa Fauziah

Brilio.net - Menarik perhatian pengunjung untuk datang ke sebuah kafe tak hanya dengan sajian makanan yang lezat dan menarik, tapi juga suasananya. Karena itu, banyak kafe yang juga menyajikan hiburan untuk mendukung suasana.

Seperti sebuah kafe di Istanbul, Turki yang menyajikan hiburan unik untuk para pengunjung restoran, yaitu sensasi menikmati santapan bersama singa. Wow.

BACA JUGA :
8 Spot makan khas Indonesia di luar negeri ini bukti lezatnya mendunia


Dilansir dari rocketnews24, Sabtu (28/7), kafe bernama Mevzoo ini sempat menjadi perdebatan karena dianggap telah melakukan kejahatan pada hewan yang dilindungi itu. Tak hanya itu, pemilik kafe juga dianggap melakukan pelecehan karena menggunakan hewan satu tahun untuk menghibur para pengunjung restoran dengan mondar-mandir melalui kotak kaca yang dibangun di tengah kafe.

Kemarahan warganet tersebut karena mereka melihat ruang untuk hewan tersebut tidak layak. Pada ruang kurang dari satu meter lebar, yang hampir tidak cukup untuk berbalik, dan digunakan sebagai hiburan. Kecaman terus berlanjut setelah juga terungkap bahwa Mevzoo menggunakan burung beo dan burung langka lainnya, buaya, dan kuda terkurung untuk menarik pelanggan.

Menurut media Turki, Mevzoo kafe adalah rumah bagi 35 kelinci, beberapa flamingo, empat ular, empat kuda, dua beo, dua buaya dan satu iguana, serta Khaleesi sang singa.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags