1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
27 Maret 2023 03:00

Renovasi rumah kosong tampak horor jadi hunian estetik minimalis modern, nuansanya bikin adem

Usai renovasi, rumah bernuansa horor pun bisa seestetik ini~ Khansa Nabilah
foto: TikTok/@lyly.house

Brilio.net - Tempat tinggal merupakan kebutuhan yang penting bagi manusia. Makanya, setiap orang akan berusaha untuk mendapatkan tempat tinggal yang layak. Entah dengan membangun rumah sendiri maupun membeli yang sudah jadi.

Tak sedikit yang memilih pilihan kedua. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @lyly.hous ini. Membeli rumah yang sudah jadi menjadi pilihan, meskipun konsekuensinya harus melakukan sejumlah renovasi. Apalagi kalau kamu membeli rumah yang suasananya tuh nggak mengenakkan. Pemilik akun dalam video TikToknya, diketahui membeli rumah kosong yang memiliki nuansa cukup horor.

BACA JUGA :
Makeover ruang tamu dan ruang keluarga sempit rumah subsidi, hasilnya bikin terpukau


foto: TikTok/@lyly.house

Rumah kosong tersebut memiliki cat berwarna oranye. Dari penampakannya, rumah tersebut terlihat sudah kosong sejak lama. Pada fasadnya, hunian tersebut sudah banyak ditumbuhi tanaman liar dan tampak kotor karena tidak dibersihkan.

Pemilik rumah yang baru mengaku mendapatkan rumah tersebut dengan harga yang cukup murah. Ia mengaku membelinya dengan budget terbatas. Bahkan harganya di bawah rata-rata hunian di daerah tersebut.

"Berawal dari kita yang pengen punya rumah dengan budget seadanya. Ketemulah rumah dijual dengan harga murah di bawah rata-rata harga di daerah tersebut," tulisnya dikutip brilio.net pada Senin (27/3).

BACA JUGA :
Makeover lantai 2 kusam jadi hunian minimalis dan kekinian, 9 potret before after-nya bikin takjub

foto: TikTok/@lyly.house

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags