1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
10 September 2022 20:00

Rela rumah berantakan, cara parenting ibu ini bikin anak kreatif

Meski rumah sering berantakan, sang ibu justru bangga karena rasa penasaran dan keaktifan sang anak menghasilkan kreativitas tinggi. Khansa Nabilah
foto: Pixabay.com; TikTok/@feni_fang

Brilio.net - Parenting membentuk kepribadian dan kecerdasan anak. Untuk itu, penting bagi orang tua memahami bagaimana anak tumbuh dan berkembang. Pasalnya, setiap anak memiliki keunikannya sendiri dalam masa-masa pertumbuhan.

Apalagi pada masa-masa seperti itu, anak-anak sedang gemar bereksperimen. Tak jarang mereka berkreasi dengan barang-barang sekitarnya. Mereka menggunakan apapun untuk mengembangkan kreativitas mereka.

Seperti halnya sosok anak laki-laki yang tampak cukup aktif ini. Keaktifan anak ini membuat pemilik akun TikTok @feni_fang merasa agak kesal. Bagaimana tidak? Keaktifan sang anak membuat rumahnya penuh dengan barang-barang sehingga selalu berantakan.

BACA JUGA :
Pesan Zaskia Mecca tentang hari tua untuk 4 anaknya, menyentuh


"Gimana nggak kesel? Rumah selalu berantakan kardus, kabel botol, selang berserakan, lem nempel-nempel ke lantai," ungkapnya, dikutip brilio.net, Sabtu (10/9).

Namun, rupanya itu hanya ungkapan canda saja. Pasalnya, ia tidak masalah jika sang anak membuat rumah tampak berantakan dengan barang-barang miliknya. Ia justru bangga karena rasa penasaran dan keaktifan sang anak menghasilkan kreativitas tinggi.

"Eh tapi anaknya bikin lampu," tulisnya.

foto: TikTok/@feni_fang

BACA JUGA :
Unggah video nasihati anak, cara parenting Sandiaga Uno tuai pujian

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags