1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
17 November 2021 20:42

Punya pagar super tinggi, potret rumah kayu ini bikin melongo

Setiap sudut ruangannya begitu indah. Luas bangunan rumah tak kalah luas dari lapangan sepak bola. Lola Lolita
foto: TikTok/@bangqorry

Brilio.net - Beberapa tahun terakhir, bangunan dan rancangan rumah terus berkembang dalam beberapa metode dan gaya. Salah satunya rumah kayu. Selain membuat bangunan menjadi unik dan klasik, kayu juga merupakan bahan konstruksi yang terjangkau yang tahan lama dan juga serbaguna.

Nah, berbicara mengenai rumah kayu, baru-baru ini viral di TikTok bentuk bangunan rumah yang sangat unik. Jika dilihat dari luar, orang tidak akan menyangka bahwa rumah itu lebih mirip vila daripada rumah pribadi.

BACA JUGA :
Tampak kecil dan sederhana, isi rumah pria ini bikin orang tertipu


Dilansir brilio.net dari TikTok @bangqorry, Rabu (17/11) terlihat sebuah rumah rumah dengan pagar yang super tinggi, bahkan hampir menutupi bangunan di baliknya secara keseluruhan.

foto: TikTok/@bangqorry

BACA JUGA :
Punya rumah serba pink, penampakan rumah warganet ini dipuji rapi

Namun siapa sangka, ketika pintu gerbang itu dibuka, terdapat bangunan atau rumah yang sangat mewah dan unik. Menurut keterangan dari video yang diunggah akun tersebut, rumah itu hampir semua terbuat dari kayu, setiap sudut ruangannya pun begitu indah. Ditambah luas bangunan ini tak kalah luasnya dari lapangan sepak bola, jadi bisa dibayangkan betapa luasnya rumah kayu ini.

foto: TikTok/@bangqorry

Jika melihatnya dari luar, orang tidak akan menyangka bahwa di dalam terlihat begitu mewah dan klasik. Rumah kayu yang berada persis di depan jalan ini memiliki beberapa ruangan, seperti ruang tamu, tempat menonton TV, dapur, ruang bersantai dan masih banyak lagi.

foto: TikTok/@bangqorry

Di sekitaran kawasan rumah ini masih ada beberapa lahan kosong, sehingga pemandangan yang diberikan masih cukup asri. Melihat rumah super unik, tentu saja banyak orang kagum. Selain memang terkesan sangat nyaman sebagai hunian, rumah ini memberikan kesan wah karena desain interiornya yang menakjubkan.

foto: TikTok/@bangqorry

"Rumah impian gue nih, pengen banget punya rumah kaya gini," kata @mom2children,

"Unik banget ya ampun, pengen punya rumah kaya gitu. Aamin ya Allah," ujar @akujodohmu.

"Aaak asik banget rumahnya, bismillah bisa punya gini juga," kata @belaharahap.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags