1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
24 Mei 2023 19:42

Pria ini recreate makeup Ariana Grande, potret perubahannya bikin cewek jadi minder

Jika melihatnya langsung, mungkin kamu tidak akan percaya pria tersebut adalah orang yang sama dari sebelum dan setelah bermakeup. Syeny Wulandari
Tegar mengaplikasikan pensil alis menggunakan warna hitam

Setelah itu, ia langsung memoles wajahnya dengan cushion, bedak, dan contour. Kemudian, berpindah pada bagian alis, Tegar mengaplikasikan pensil alis menggunakan warna hitam dan merapikannya menggunakan concealer.

BACA JUGA :
Remaja ini niatnya recreate makeup ala Naura Ayu, hasilnya alih-alih mirip tapi panen pujian


foto: TikTok/@azkhategar391

Ariana Grande selalu identik dengan riasan mata yang berhasil menarik perhatian. Salah satu riasan mata favoritnya adalah cut crease yang berbentuk seperti wing.

Nah, untuk membuat penampilannya semakin mirip Ariana Grande, Tegar pun tak lupa membuat riasan matanya menjadi model cut crease. Pertama-tama, Tegar mengaplikasikan eye primer di seluruh kelopak mata. Lalu, ia menambahkan eyeshadow berwarna putih dan diaplikasikan di waterline hingga ke bawah lipatan mata. Ia membaurkan warna tersebut ke outerline hingga membentuk wing.

BACA JUGA :
Tanda lahir di muka auto tertutup sempurna, penampilan manten Sunda usai dirias MUA ini bikin takjub

Selanjutnya, ia membuat wing dengan eyeliner hitam. Tak lupa, bulu mata palsu untuk menyempurnakan penampilan matanya agar terlihat seperti Ariana.

foto: TikTok/@azkhategar391

Dan, seperti inilah hasil recreate makeup ala Ariana Grande. Pemakaian highlighter pada bagian hidung, tulang pipi, dan inner corner pada mata untuk membuat tampilan makeup-nya jadi lebih glowing. Tegar juga memilih lipstik warna nude agar hasilnya lebih menawan.

foto: TikTok/@azkhategar391

Setelah selesai makeup, Tegar juga memakai kostum yang mirip hingga ke pernak-perniknya. Hasilnya yang cukup mirip Ariana membuat kagum publik saat melihat transformasinya.

Unggahan video itu kemudian menuai komentar dari warganet. Tak sedikit para cewek yang merasa minder melihat skill makeup pria ini.

"Suer demi alex ya Allah gue cewe beneran minderrrr," kata akun @sudut.cerita_.

"Anjiirrrrr insecure aku jadi cewek," sahut akun @wit18_.

"mo nangis kok bsa beneran mirip," tulis akun @iniesca.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags