1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
19 September 2022 14:27

Keren! Pionir Susu UHT di Indonesia Sudah Berumur 50 Tahun, Nih!

Ultra Milk selalu ada untuk memberikan nutrisi terbaik bagi masyarakat Indonesia dari 1972. Faya Lusaka
foto: Ultra Milk

Brilio.net - Sebagai pelopor susu UHT di Tanah Air dan merajai pasar pangan Indonesia, tanpa disadari kini PT. Ultrajaya Milk Industry, Tbk selaku produsenUltra Milk telah berusia 50 tahun. Dari warung kecil terdekat di rumah sampai di supermarket ternama, Ultra Milk selalu ada untuk memberikan nutrisi terbaik semenjak era awal 1970 -an melalui produk-produk berkualitas.

Sebagai produsen susu UHT di Indonesia, PT Ultrajaya Milk Industry Tbk (ULTJ) telah mengeluarkan berbagai varian yang dinikmati banyak orang. Banyak alasan mengapa susu UHT dari Ultrajaya dapat diterima di pasar domestik maupun global.

BACA JUGA :
Rahasia langgengnya Inul Daratista & suami, dari lidah turun ke hati


Ultra Milk dipercaya selama puluhan tahun oleh keluarga Indonesia, dan berhasil memimpin pasar di industri susu cair dalam kemasan, karena konsisten dalam menjaga kualitas dan rasa di semua produknya," ujarSiska Suryaman, Marketing Head PT Ultrajaya.

Rasa dan kualitas tetap terjaga dari generasi ke generasi. Ultra Milk mengandung sejumlah nutrisi, mulai dari protein, kalsium, dan fosfor. Ultra Milk juga dilengkapi dengan vitamin A, D3, B2, dan B12 yang membantu jaga daya tahan tubuh.

Selain itu, sebagai pioneer susu cair UHT dalam kemasan, ULTRA MILK memiliki competitive advantage karena merupakan susu cair dalam kemasan yang pertama ada di pasar Indonesia dan memiliki Brand Awareness yg kuat sebagai pemimpin pasar sampai hari ini.

BACA JUGA :
7 Inspirasi outfit santai ala Angga Yunanda, simple dan stylish

Ultrajaya menerapkan teknologi tinggi Ultra High Temperature (UHT) yang pertama di Indonesia di era awal tahun 70-an. Teknologi ini merupakan metode di mana bahan baku dipanaskan dalam suhu tinggi yang mencapai 140 C dalam waktu 4 detik saja. Hal ini dilakukan demi mengeliminasi seluruh bakteri patogen. Waktu pemanasan yang singkat ini pun dilakukan agar mengurangi hilangnya kandungan nutrisi dan tetap menjaga kesegarannya. Susu yang telah diproses kemudian dikemas dengan kemasan aseptik 6 lapisan yang menjaga kualitas dan nutrisi susu dari cahaya, udara luar, dan bakteri. Teknologi UHT dan kemasan aseptik memungkinkan kualitas dan nutrisi alami susu dapat bertahan lama disimpan dalam suhu ruangan tanpa pengawet, lanjutSiska Suryaman.

Hal inilah yang membuat Ultra Milk selama 50 tahun telah menjadi merek nomor satu dalam kategori susu UHT, menutrisi negeri sepenuh hati dari generasi ke generasi.

Tunggu apa lagi? Yuk penuhi kebutuhan nutrisi kamu setiap hari dengan minum Ultra Milk dari kini hingga nanti.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags