1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
3 April 2023 20:56

Perubahan wanita usai makeup sendiri ini bikin takjub, bekas jerawat autohilang dan mulus tanpa celah

Jerawat dan bekasnya seringkali menjadi momok yang menurunkan kepercayaan diri banyak orang. Ardho Aflyandri
Hasilnya bikin pangling

Beberapa saat setelahnya, wanita ini menunjukkan perubahan yang menakjubkan. Mukanya yang tampak banyak tekstur dan bekas jerawat tadi seketika langsung menghilang. Hal ini dapat terjadi karena wanita ini kiranya dengan baik telah mengaplikasikan base makeupnya sedemikian rupa sehingga dapat menyamarkan tekstur serta bekas jerawatnya dengan nyaris sempurna, bahkan hampir tidak bisa terlihat lagi.

Selain base makeup yang apik, wanita ini telah membubuhkan blush merah muda dengan gaya sunburn (terbakar matahari) di pipi tengah dan hidung yang dilengkapi highlighter di atas blush dan di tulang hidungnya. Di bagian atas, eyeshadows berwarna senada yang ditemani eyeliner bergaya basic serta bulu mata palsu yang cukup panjang ini menghiasi bagian mata wanita tersebut. Bibir tadi pun juga telah dirias dengan gaya ombre, dengan warna nude di bagian luar dan merah gelap di bagian dalamnya.

BACA JUGA :
Potret wanita tomboy dimakeup MUA saat menikah, hasil akhirnya manglingi dan kalem pol


Perubahan apik bak pengantin yang diperlihatkan wanita ini tidak ayal mengundang banyak reaksi dari warganet. Banyak dari mereka yang meminta tutorial untuk menutup bekas jerawat dan tekstur muka sekaligus memuji kemampuan wanita tersebut dalam mengaplikasikan makeupnya.

"spill makeup nya dong kakak, cantik bngtt Masya Allah" puji @mra_16

"keren bgt njirrr" komentar @imahazzha

BACA JUGA :
Transformasi gadis polos usai dandan makeup bergaya Arab ini hasilnya manglingi, dikira beda orang

"pangling kak" tulis @ninadesya

"seandainya aq bisa make up kyk kk" sahut @sriwahyu155

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags