1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
17 Desember 2019 14:02

Perlu diwaspadai, ini 7 tempat persembunyian ular di rumah

Perlu diwaspadai nih... Weni Arfiyani
foto: unsplash/@vivekdoshi

Brilio.net - Penemuan ular kobra di pemukiman belakangan mewarnai pemberitaan. Kemunculan ular kobra ini menghebohkan warga dan membuat was-was. Fenomena munculnya anak-anak ular kobra ini bertepatan dengan musim telur ular menetas. Telur ular menetas terjadi pada pergantian musim kemarau ke musim hujan.

Fenomena ular menetas ini merupakan siklus alami ular. Namun demikian, kemunculan ular yang menetas di area pemukiman warga menimbulkan sejumlah keresahan. Teror ular kobra di pemukiman ini bisa disebabkan oleh hilangnya habitat asli ular untuk berkembang biak.

Ular akan mencari sarang atau tempat untuk berkembang biak di daerah yang memenuhi kebutuhan hidup mereka. Ular membutuhkan tempat untuk bersembunyi yang cenderung hangat, lembap, dan sumber makanan yang terpenuhi.

Ular lebih sering ditemukan di tempat yang menurutnya cocok untuk bertahan hidup. Ular akan mencari tempat yang mampu memenuhi kebutuhan hidupnya. Tak jarang, rumah dapat dijadikan sarang untuk ular. Beberapa lokasi di rumah bisa menjadi tempat ular bersembunyi dan berkembang biak.


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags