1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
14 Oktober 2020 14:10

Penuhi keinginan anak lihat kereta, keluarga ini dapat kejutan spesial

Kejutan diberikan langsung dari PT Kereta Api Indonesia. Rizka Mifta
foto: Instagram/@keretaapikita

Brilio.net - Setiap orangtua akan memiliki keinginan untuk membahagiakan anaknya. Berbagai cara dilalui untuk membuat sang anak nyaman dan tenang. Nggak jarang beberapa permintaan juga akan dituruti demi rasa senang dari dalam diri anak. Nggak melulu dengan suasana mewah dan glamor, lewat sebuah momen sederhana sudah bisa melahirkan rasa bahagia di dalam keluarga.

Situasi seperti itu tampak juga dari sebuah keluarga sederhana yang belum lama ini viral di media sosial. Dilansir dalam akun Instagram @dramaojol.id, terlihat sebuah video yang memperlihatkan seorang ayah yang baru pulang dari bekerja. Meski kondisi sudah larut, pria tersebut tampak disambut semangat oleh sang anak. Dengan mengenakan jaket, anak bernama Baim itu rupanya sudah menunggu sang ayah untuk menuju sebuah tempat.

BACA JUGA :
5 Tips aman memilih jasa ekspedisi agar kirim barang cepat dan aman


 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Mo nangis . cc @newdramaojol.id

A post shared by Drama Ojek Online Indonesia (@dramaojol.id) on

BACA JUGA :
Persiapan sebelum perjalanan luar kota naik kereta api/bus saat ini

Bukan wahana rekreasi atau toko mainan, menariknya Baim sudah menanti momen untuk pergi bersama kedua orangtuanya menuju perlintasan kereta. Dalam video tersebut tampak Baim begitu antusias menunggu kereta lewat. Dan tak lama setelah itu, ketika sebuah kereta melewati perlintasan, terdengar jelas suara bahagia dari bocah itu.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags