1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
9 September 2022 15:58

Pasangan ini parodikan gaya Sambo dan istri saat rekonstruksi, mirip

Dalam video, pasangan itu menirukan adegan saat Putri Candrawathi memakaikan masker kepada suaminya. Semua gerakan terlihat begitu mirip. Anindya Kurnia
Ekspresi dari pria yang memerankan Sambo juga begitu mirip

Keduanya tampak sangat berusaha menirukan gaya dan ekspresi pasangan yang menjadi tersangka pembunuhan Brigadir J itu. Mulai dari melirik-lirik hingga tubuh menempel. Ekspresi dari pria yang memerankan Sambo juga begitu mirip. Tangannya ikut diikat, jika Sambo dengan kabel ties, pria dalam video mengikat tangannya dengan kuat menggunakan tali biasa.

BACA JUGA :
Pria ini tunjukkan penjual durian mirip Ferdy Sambo, bikin salah fokus


foto: TikTok/@rikasaerik

Pasangan ini juga memakai pakaian dengan warna serupa seperti yang dikenakan Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi. Pria itu memakai kaus berwarna oranye dan celana cokelat. Sementara sang wanita memakai baju putih.

"Mohon maaf jangan dihujat kami hanya mencoba menghibur," tulis keterangan dalam video unggahan, seperti brilio.net lansir dari akun TikTok @rikasaerik, Jumat (9/9).

BACA JUGA :
Potret AKP Rita Yuliana mantap berhijab usai dinas di Polda Metro Jaya

foto: TikTok/@rikasaerik

Sontak saja, video parodi pasangan ini pun viral dan mendapat beragam tanggapan dari warganet. Video itu hingga saat ini telah ditonton sebanyak 10,6 juta kali dan menuai lebih dari 78 ribu komentar. Tak sedikit yang menganggap aksi keduanya sangat mirip dengan Sambo dan istri.

"hahahhaha kirain beneran anjirrrrrrr," celetuk pemilik akun @ratihyarti12.

"Totalitas bangett,, suka deh actingnya ehheh," komentar akun @reychaniago82.

"wkwkwkwk gayanye mirip bngt," ungkap pemilik akun @iyungndut25bornaeng yang menganggap pasangan tersebut berhasil meniru gaya Sambo dan istrinya.

"benar-benar mirip td saya kirain pk sambo betulan," tulis pemilik akun @arty_05_02.

"kirain pak Sambo bneran ternyata bukan tpi mirip sih," kata akun @tutyawaliyah.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags