1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
26 Maret 2024 22:23

Momen pria rela tempuh ratusan kilometer demi bukber bareng sahabat, cerita di baliknya bikin salut

Demi menikmati momen bersama sahabat, jarak ratusan kilometer nggak jadi masalah. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Bulan Ramadan tak cuma dijadikan sebagai momen beribadah pada Tuhan. Bulan yang penuh berkah ini juga jadi kesempatan untuk menyambung tali silaturahmi dengan keluarga, saudara, dan juga teman. Maka nggak jarang, saat Ramadan sering diadakan acara buka bersama.

Meskipun acara ini nampak tidak wajib, namun ada saja orang-orang yang rela datang demi bisa bertemu dengan teman-temannya. Nggak jarang, ada yang rela menempuh jarak yang sangat jauh, bahkan antar kota antar provinsi.

BACA JUGA :
Pria datangi nikahan sahabat meski dalam kondisi lumpuh ini bikin terharu, endingnya auto mewek


Seperti yang dilakukan oleh pria dalam sebuah unggahan TikTok @kedaialai98 baru-baru ini. Tak tanggung-tanggung, pria ini sampai touring menempuh jarak ratusan kilometer hanya karena ingin menikmati buka puasa dan sahur bersama teman-temannya.

foto: TikTok/@kedaialai98

BACA JUGA :
Sibuk tentukan siapa yang bayar lewat game saat lagi makan, nasib satu geng ini bikin ketawa kasihan

Dilansir brilio.net pada Selasa (26/3), dalam keterangan unggahan tersebut, pemilik akun mengaku telah pergi ke beberapa lokasi yang jauh dari tempat tinggalnya, hanya sekadar ingin berbuka puasa dan sahur bersama teman-temannya. Ia menjelaskan, perjalanan ini dianggap sesuatu yang belum pernah ia coba seumur hidupnya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags