1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
6 September 2021 16:57

Momen pertemuan ayah dan anak usai 6 tahun berpisah, mengharukan

Video pertemuan haru bahagia tersebut telah ditonton 7,2 juta kali. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Ikatan orang tua dan anaknya sangatlah erat, bahkan sampai tidak bisa dipisahkan. Baik orang tua maupun anak, tidak ada yang sanggup tinggal lama berjauhan, apalagi sampai bertahun-tahun. Namun sayangnya tidak semua orang beruntung bisa tinggal bersama dengan orang tua mereka. Beberapa dari mereka harus berpisah sementara karena berbagai alasan.

Meski saat ini komunikasi sudah semakin canggih, tetapi bisa melihat apalagi memeluk langsung anaknya adalah sesuatu yang tak ternilai. Seperti yang dirasakan oleh seorang ayah yang satu ini. Sebuah video haru merekam detik-detik pertemuan sang ayah dengan anaknya yang sudah 6 tahun berpisah. Video yang diunggah oleh akun TikTok @bonggan_bisa itu seketika menarik perhatian warganet yang menontonnya.

BACA JUGA :
Menikah sejak lulus SMA, kisah romantisme pasangan ini bikin baper


Sejak usia 2 tahun, bocah laki-laki yang tak diketahui namanya itu harus terpisah dengan ayahnya untuk beberapa tahun. Sang ayah harus pergi ke Taiwan untuk mencari nafkah. Sang anak yang tahu akan ditinggal ayahnya itu menangis sambil berteriak kencang.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags