1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
16 Januari 2024 06:25

Momen pengantin ikut kuliah di tengah resepsi ini tuai sorotan, definisi totalitas tanpa batas

Alih-alih fokus duduk di pelaminan, pengantin ini malah sibuk ikut kelas online demi nggak ngulang semester. Muhammad Rizki Yusrial
foto: TikTok/@anak.kuliah

Brilio.net - Pernikahan sering dianggap sebagai momen yang penuh khidmat dalam kehidupan seseorang. Penuh khidmat karena pernikahan bukan hanya sekadar perayaan, tetapi juga merupakan janji dan komitmen yang mendalam antara dua orang. Saat dua individu memutuskan untuk bersatu dalam ikatan pernikahan, momen tersebut dipenuhi dengan berbagai makna dan simbolisme.

Karena itu, setiap orang tentu ingin pernikahannya berjalan lancar. Mereka berdoa agar tidak ada suatu apapun yang dapat merusak acara. Bahkan gangguan-gangguan kecil pun sebisa mungkin dihindari.

BACA JUGA :
Kisah wanita rela rogoh kocek demi beli udara Bandung dan Jakarta, niatnya healing murah antistres


Namun, alih-alih fokus duduk di pelaminan, pengantin ini malah masih sibuk dengan urusan lain. Momen tersebut bisa dilihat dari video TikTok yang diposting oleh akun @anak.kuliah, dikutip brilio.net, Senin (15/1).

foto: TikTok/@anak.kuliah

BACA JUGA :
Definisi dibuang sayang, 11 potret kocak perabotan rumah rusak ini kondisinya ngenes abis

Dalam video tersebut terlihat beberapa orang sedang berkomunikasi secara daring. Diketahui bahwa mereka sedang melakukan perkuliahan online. Namun uniknya, tampak ada satu orang yang mengenakan busana pengantin.

"Nikah sambil kuliah," tulisnya di caption.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags