1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
14 Juli 2021 18:43

Cerita haru anak setia tunggu sang ayah yang kerja jadi kondektur bus

Video singkat ini memperlihatkan momen yang bisa bikin kamu auto terenyuh Faya Lusaka

Menjadi seorang ayah tentu saja juga harus siap menjadi tulang punggung keluarga. Sebab sosok ayah dituntut harus bekerja keras agar dapat menghidupi keluarganya.

Pengorbanan seorang ayah untuk kebahagiaan keluarga memang begitu besar. Seorang ayah bahkan rela melakukan apapun agar keluarganya tetap tersenyum dan bahagia.

BACA JUGA :
Wali Kota Lubuklinggau: Yang ditertibkan kerumunannya, bukan pedagang


Belakangan di media sosial viral beredar sebuah video yang membuat haru warganet. Video tersebut memperlihatkan seorang anak laki-laki yang duduk di pinggir jalan, menunggu kedatangan ayahnya.

Dilansir brilio.net dari akun Instagram @trending_youtube_, Rabu (14/7), akun tersebut membagikan video yang memperlihatkan seorang anak tengah menunggu ayahnya di pinggir jalan. Rupanya, ia menunggu sang ayah yang bekerja sebagai kondektur bus.

Sesaat kemudian, terlihat sebuah bus melintas. Sang ayah pun dengan cepat turun dan memberikan uang jajan beserta bungkusan kepada anaknya. Setelah itu, ia pun kembali naik dan melanjutkan perjalanannya.

foto: Instagram/@trending_youtube_

Meski hanya dapat bertemu sekilas, namun sang ayah terlihat begitu bahagia dapat melepas rindu dengan buah hatinya. Terlebih kondektur bus tersebut juga memberikan uang jajan untuk putranya, serta bingkisan dalam plastik hitam juga terlihat diberikan kepada anaknya. Setelah memberikan uang jajan, kondektur itu bergegas kembali naik ke bus untuk melanjutkan bekerja.

Sontak saja, video itu menarik perhatian banyak warganet di media sosial. Banyak dari mereka yang terharu melihat momen tersebut. Video berdurasi 25 detik itu rupanya begitu menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka terharu melihat momen tersebut dengan memberikan doa agar sang kondektur dilancarkan rezekinya.

foto: Instagram/@trending_youtube_

"Ya Allah bnyk2 bersyukur..terharu liatnya ," tulis akun @megayana_damayanti.

"Smoga rezekimu dimudahkn n dilancarkan yoo pak," sambung akun @dhiah_permana.

"Masya Allah, terharu loh ," imbuh akun @fatimahhawazzahra.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags