1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
11 Mei 2023 16:39

Momen kakek usia 60 tahun wisuda S2 UGM, kelulusannya diarak pakai kuda

Kakek ini lulus S2 Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGM Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Lulus dari perguruan tinggi selalu jadi salah satu momen paling bahagia dalam hidup. Kamu yang sudah berjuang bertahun-tahun, mempelajari banyak teori, dan mengerjakan tugas yang bertumpuk-tumpuk, tentu senang semuanya telah berakhir dan dibayar dengan gelar sarjana.

Apalagi ketika perjuangan tersebut dilakukan disaat usiamu dalam keadaan tidak muda lagi. Tentu berbagai kepentingan, kebutuhan, akan saling bersinggungan dengan keinginanmu untuk lulus dari kampus.

BACA JUGA :
11 Momen haru mendiang Eril wisuda ITB, Nabila Ishma tepati janji jadi pendampingnya


Selain itu, dengan usia yang sudah tua, kamu barangkali sudah tidak punya energi sebanyak ketika kamu remaja atau masih usia 20-an. Namun dengan kegigihan bukan tidak mungkin seorang yang sudah menginjak usia senja tetap berhasil meraih gelar sarjana. Lebih keren lagi jika gelar yang diraihnya adalah Strata-2.

foto: TikTok/@hendroplered

BACA JUGA :
Gagal terharu, 11 potret lucu kado wisuda ini nyelenehnya nggak ada lawan

Momen tersebut baru-baru ini terkenal dan viral di media sosial. Seorang pria yang terbilang sudah masuk kategori usia kakek-kakek terekam dalam sebuah video berhasil diwisuda dan meraih gelar S2 nya di Universitas Gadjah Mada.

Melalui akun TikTok @hendroplered, akun ini membagikan seorang kakek berusia 60 selesai di wisuda di Fakultas Ekonomi dan Bisnis UGM. Kakek yang diketahui bernama Hendro ini terlihat sangat bersukacita atas pencapaian yang berhasil diraihnya.

foto: TikTok/@hendroplered

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags