1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
11 Mei 2024 04:00

Momen Casis Tamtama asal Polres Baubau saat kenalan ini bikin melongo, namanya di luar dugaan

Casis ini diharpkan mental juara layaknya namanya Muhammad Rizki Yusrial
foto: Instagram/@bagsdm_polresbaubau

Brilio.net - Nama bagi seorang anak memiliki arti dan dampak yang sangat penting bagi hidupnya. Nama adalah identitas pertama yang akan melekat pada seseorang sepanjang hidup. Jadi kalau namanya terdengar asing di masyarakat tertentu, maka itu sering menjadi pusat perhatian.

Hal itulah yang dirasakan oleh pria ini saat menjadi Casis Tamtama Polri. Saat menjalani tes untuk menjadi polisi ia diminta memperkenalkan diri.

BACA JUGA :
11 Nama lucu bin unik ini hanya terpikirkan orang kelewat kreatif, emang boleh seunik itu?


Namun, perkenalannya pun mencuri perhatian karena ternyata calon polisi tersebut punya nama yang unik. Kisahnya bisa dilihat lewat video Instagram yang diposting oleh akun @bagsdm_polresbaubau.

foto: Instagram/@bagsdm_polresbaubau

BACA JUGA :
Nama anak perempuan Bupati Ponorogo ini viral karena unik dan antimainstream, artinya bikin salfok

Pria yang mengenakan baju batik tersebut sedang berproses menjadi calon siswa tamtama. Ia merupakan kandidat atau peserta seleksi untuk menjadi anggota Tamtama Polri, yaitu tingkatan pangkat terendah dalam Kepolisian Negara Republik Indonesia.

Salah satu polisi yang bertugas dalam proses penyeleksian melihat Casis ini. Ia pun menemui dan meminta Casis tersebut memperkenalkan diri. Namun, ternyata namanya adalah Real Madrid. Real Madrid merupakan pria kelahiran 2005 yang dikirim dari Polres Baubau

Sontak menjadi perhatian publik karena Real Madrid merupakan sebuah klub sepak bola yang bermain di Liga Spanyol. Klub itu juga punya basis fans yang besar di dunia termasuk di Indonesia. Bagaimana tidak, sejarah panjang yang mereka punya dan bergelimang prestasi membuat Real Madrid menjadi salah satu klub raksasa di negaranya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags