1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
25 Mei 2022 18:08

Misteri tak terpecahkan parfum rasa keju ala Chiki Balls, beneran ada?

Wah, bikin bingung harus dicium aromanya atau malah kebayang pengin makan chikinya. Faya Lusaka

Brilio.net - Camilan Chiki Balls nggak hanya enak rasanya tapi aroma cheesy-nya yang bikin ketagihan. Aroma keju khas yang menggelitik hidung inilah jadi salah satu resep sukses camilan yang sudah hadir sejak 1980-an ini. Saking populernya Chiki jadi kata paling paling melekat untuk menjelaskan aneka jenis camilan.

Nah, belakangan ini muncul desas-desus misteri parfum keju khas Chiki Balls di berbagai media sosial. Benar-benar bikin bingung, bukan camilan rasa baru, tapi Chiki hendak mengeluarkan produk parfum baru.

BACA JUGA :
Cek kepribadian lewat 6 varian aroma parfum, mana yang cocok buat kamu


Rumor pertama datang dari influencer Adrianka Anka atau yang dikenal dengan akun Instagram @tigabelas. Belum lama ini, ia mengunggah potret misterius parfum Chiki Balls di akunnya.

foto: Instagram/@tigabelas

BACA JUGA :
9 Seleb cantik rambah bisnis parfum, harga di bawah Rp 500 ribu

"Parfum @chiki.indonesia Kalo kalian Dimakan apa Disemprot? #ParfumChikiKeju," tulis akun @tigabelas dalam keterangan unggahannya.

Dari unggahan akun Instagram @tigabelas tersebut pun lantas ramai mencuri perhatian publik. Kehadiran parfum unik ini sangat disambut antusias oleh warganet. Postingan ini bahkan sempat jadi trending Twitter dengan tagar #ParfumChikiKeju.

"Ha parfum ciki? Keren Bikin auto laper tiap saat," tulis @livyaaaa.

"Wah gilaaaa sih parfum chiki!!!! Harus banget punya ini mah, biar serasa makan chiki trus ," komentar @_szulkifli.

View this post on Instagram

A post shared by Adrianka Anka (@tigabelas)

Nyom nyom nyom nyom , tulisnya di postingan tersebut.

Masih nggak percaya jika parfum keju ala Chiki Balls beneran ada? Chiki Indonesia hadir dengan produk terbarunya yakni #ParfumChikiKeju yang tinggal semprot untuk dapat menikmati aroma Chiki Kesukaan Kita Semua di mana saja.

foto: Instagram/@angientsy

Masih penasaran dengan misteri ini? Yuk, main langsung ke Instagram resminya Chiki di sini. Aroma dan keseruannya memang benar Chiki Kesukaan Kita Semua. Ssst, dengar-dengar kamu bisa dapetin parfum ini dengan membeli camilan di Official Store Indofood Snack Timeseharga Rp 70.000. Buruan, persediaan terbatas loh!

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags