1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
16 Juni 2018 07:38

Miliki bagian tubuh tak biasa, 5 orang ini justru pecahkan rekor dunia

Mereka sangat unik dan percaya diri. Eko Wahyu Putradinata

Brilio.net - Keberagaman manusia yang diciptakan Tuhan di muka bumi sangatlah beragam. Meski begitu apapun keadaannya manusia perlu mensyukuri ciptaan Tuhan.

Dan yang paling membuat keren adalah mereka yang bertubuh unik ini juga mendapatkan penghargaan yang tidak biasa. Ini menjadi salah satu keunikan dunia yang terekam dalam Guinness World Record.

BACA JUGA :
Familiar dengan simbol paraf guru ini? Begini sejarah dan artinya


Lembaga penobatan rekor ini ternyata juga sering mengumpulkan beberapa hal unik. Selain tempat-tempat yang jarang terjamah, keunikan bagian tubuh pun ternyata bisa memecahkan rekor dunia.

Dikutip brilio.net dari akun Instagram, @guinnessworldrecords, mereka ini mempunyai bagian tubuh yang tak biasa. Simak ulasannya berikut.

1. Elaine Davidson.

BACA JUGA :
Begini jadinya jika 9 superhero berlinang air mata, bikin ikut mewek

Most piercings in a lifetime (female). Since first receiving a skin piercing in January 1997, Elaine Davidson - originally from Brazil but now based in Scotland - had been pierced a total of 4,225 times as of 8 June 2006. The former restaurant owner is constantly adding and replacing jewellery, mostly in her face. She enhances her exotic looks with tattoos and brightly coloured make-up, often wearing feathers and streamers in her hair. But why does Elaine love piercings so much? "Because they're beautiful, they're shiny, they make me excited and they make people look at me, a special woman." Elaine was determined to appear in the Guinness World Records book and says that she has "no problem at all with pain." _______________________________________________________ #piercings #guinnessworldrecords #officiallyamazing #piercing #pierced #bodyart #bodypiercing #colourful

A post shared by Guinness World Records (@guinnessworldrecords) on

Pada tahun 2004, pria bernama Ilker Yimaz yang berasal dari Turki bisa menyemprotkan susu dengan jarak 279 cm yang keluar dari matanya. Susu ini sebelumnya ia minum lalu dikeluarkan melalui mata.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags