1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
29 Juni 2023 08:00

Makeover kamar kumuh mirip gudang jadi estetik bergaya rustic, 9 potretnya ini bikin adem

Dengan gaya yang terinspirasi dari alam, kamar berkonsep rustic menghadirkan atmosfer yang nyaman dan tenang. Khansa Nabilah
foto: TikTok/@uky_syahreza

Brilio.net - Makeover merupakan salah satu cara untuk merombak sesuatu menjadi lebih baik. Seperti halnya makeover bagian ruangan di rumah, seperti kamar. Apalagi jika kamu menginginkan suasana kamar yang lebih nyaman dibandingkan sebelumnya.

Maka dari itu, makeover diperlukan untuk mengubahnya. Suasana kamar akan terasa baru dan sesuai dengan preferensi pemilik kamar. Seperti yang dilakukan oleh pemilik akun TikTok @uky_syahreza ini. Lewat akun TikToknya, ia membagikan video before dan after makeover kamar miliknya.

Sebelumnya, kamar tersebut cukup buruk karena terlihat kotor dan lembap. Namun, ia kemudian mengubahnya menjadi kamar bernuansa rustic. Kamar berkonsep rustic memberikan suasana yang hangat dalam desainnya.

BACA JUGA :
Bagai toko elektronik, 11 potret rumah aneh ini punya banyak kipas dan lampu di setiap ruangan


Dengan gaya yang terinspirasi dari alam, kamar berkonsep rustic menghadirkan atmosfer yang nyaman dan tenang. Konsep rustic biasanya menggabungkan konsep lainnya untuk memberikan sentuhan yang lebih modern. Penasaran seperti apa potretnya?

Berikut brilio.net himpun potretnya dari TikTok @uky_syahreza pada Kamis (29/6).

BACA JUGA :
Awalnya mirip gang senggol, 7 transformasi dapur segaris jadi modern minimalis ini bikin rajin masak

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags