1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
5 April 2023 15:23

Makeover kamar cowok jadi nuansa hitam ini hasilnya Instagramable pol, jauh dari kesan horor

Meskipun dikelilingi oleh wallpaper hitam, kamar ini justru jauh dari kesan horor. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Buat para cowok, kamu pernah nggak sih dikesankan sebagai pribadi yang urakan, berantakan, dan mageran? Cowok seringkali dianggap tidak rajin dalam urusan beres-beres kamar. Mungkin ada yang menganggap cewek lebih telaten dibanding cowok dalam urusan kerapian, terlebih urusan merapikan kamar.

Urusan merapikan kamar mungkin jadi masalah cowok-cowok yang suka mager. Setelah melakukan aktivitas yang melelahkan di luar rumah, biasanya kamu akan langsung beristirahat dan terlelap di kamar sampai melupakan kerapian kamar.

BACA JUGA :
Kamar kost sempit dimakeover jadi kamar nuansa monokrom, hanya dengan sentuhan perabot sederhana


Selain itu, buat kamu yang nggak suka keluar rumah juga terkadang terlalu sibuk melakukan hobi sampai melupakan keadaan kamar yang berantakan. Hal itu yang akhirnya membuat kamar cowok biasanya terlihat sangat berantakan dan tidak sedap dipandang.

foto: TikTok/@alenagaboet

BACA JUGA :
Makeover kamar sempit jadi estetik bertema Blackpink modal ratusan ribu, 11 potret hasilnya keren pol

Namun, anggapan itu tidak semuanya benar. Nyatanya, lewat video ini kamu bisa melihat penampakan kamar cowok yang estetik abis. Diunggah lewat akun TikTok @alenagaboet, kamu akan diperlihatkan potret kamar cowok yang Instagramable setelah dimakeover oleh si pemilik kamar.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags