1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
7 Februari 2024 04:45

Letaknya di tengah sawah, 11 potret dapur di vila ayah Christian Sugiono ini tampilannya mewah

Kran air di tempat pencuci piringnya bisa disetel air dingin dan air panas. Ferra Listianti

Brilio.net - Usai merampungkan pembangunan rumah barunya, Christian Sugiono mewujudkan keinginan ayahanda tercintanya dengan membangun vila mewah di Pulau Dewata, Bali. Berbeda dari konsep hunian Christian Sugiono yang memilih modern tropis, vila yang diperuntukkan untuk ayahnya ini mengusung nuansa farmhouse.

Berada di tengah sawah dengan langsung menghadap hamparan hijau, vila ayah Christian ini punya fasilitas yang nggak kalah komplet. Mulai dari ruang karaoke, kolam renang, hingga kebun kecil dengan berbagai tanaman. Kemewahannya nggak hanya terlihat dari fasilitasnya, namun juga penampakan setiap ruangan yang ada. Termasuk, dapurnya.

BACA JUGA :
Umrah bareng istri netizen duga Christian Sugiono baru mualaf, ibunda Titi Kamal buka suara


Kental nuansa hitam dan cokelat, dapur di vila ayahanda aktor yang akrab disapa Tian ini tampak megah. Memadukan nuansa vintage dan modern, Tian berhasil membuat dapurnya terasa nyaman dengan peralatan dapur yang serba otomatis. Bahkan, air di tempat cuci piringnya bisa disetel air panas maupun air dingin, lho.

Beriku simak rangkuman brilio.net dari YouTube Titi dan Tian pada Selasa (6/2), potret dapur di vila ayah Christian Sugiono.

BACA JUGA :
9 Momen Titi Kamal jalani umrah, potretnya didampingi Christian Sugiono di Tanah Suci ini tuai sorotan

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags