1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
6 Juli 2022 16:12

KVFI Dragon 2022 jadi wadah berkarya creative muda, berhadiah 80 juta

Setiap peserta diperbolehkan mengirimkan lebih dari satu karya. Dwiyana Pangesthi
Instagram/@ninndiraras ; @bagustikus

Brilio.net - PT Dragon Prima Farma menghelat Kompetisi Video Film Iklan Dragon 2022 (KVFI 2022). Dengan mengangkat tema Gak Takut Dinginnya Malam', kegiatan ini mendapat sambutan luar biasa dari sineas-sineas muda seluruh Indonesia. Setidaknya sebanyak 100 lebih tim dan perseorangan dari berbagai kota di Indonesia telah mendaftar dalam kompetisi KVFI Dragon 2022 ini.

Direktur Utama PT Dragon Prima Farma, Anton Handoyo mengatakan lewat gelaran KVFI Dragon 2022 ini, memberikan tantangan yang lebih kepada Creative Millennials untuk menuangkan karya terbaiknya.

BACA JUGA :
Tayang hari ini, sekuel film Kau dan Dia 2 hadirkan karakter baru


"Anak muda kreatif Indonesia atau kami sebut sebagai Creative Millennials untuk menuangkan kreatifitas karya visual mereka dalam bentuk video iklan dan film pendek iklan. Saya lihat bahwa industri kreatif yang bergerak di bidang ini semakin banyak permintaannya," Ujar Anton Handoyo, melalui rilis yang diterimabrilio.net, Rabu(6/7).

"Saya sampaikan apresiasi kepada PT Dragon Prima Farma, terutama kepada Bp. Anton Handoyo selalu direktur utama, yang mau peduli terhadap perkembangan industri tayangan kreatif di Indonesia," kata Ninndi Raras.

Ia menambahkan, event KVFI Dragon 2022 bukan hanya sekadar kompetisi atau lomba saja, tapi menjadi ajang untuk Creative Millennials Indonesia supaya semakin mengembangkan bakat dan kreativitas dalam membuat karya visual dalam bentuk video ataupun film.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags