1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
12 Mei 2024 11:00

Konsep unik prewedding pengantin LDR ini dipotret sendiri-sendiri, hasilnya estetik abis

LDR nggak jadi persoalan, nyatanya tetap saja punya foto prewedding kece dan unik. Muhamad Ikhlas Alfaridzi
foto: Instagram/@potret_bulan

Brilio.net - Ada banyak cara untuk mengabadikan momen bahagia seumur hidup. Misalnya ketika siap untuk melangsungkan pernikahan, sepasang pengantin akan melakukan sesi pemotretan prewedding terlebih dahulu.

Biasanya, sepasang pengantin ini akan menentukan tempat dan dengan siapa fotografer yang dipotret. Bagaimana konsepnya, sampai kostum yang akan dikenakan dua pengantin ini.

BACA JUGA :
Heboh fenomena hujan ikan landa Iran, ternyata ini penyebab dan fakta di baliknya


Namun, momen bahagia sekali seumur hidup ini dikonsep begitu unik oleh sepasang pengantin berikut ini. Dibagikan oleh akun Instagram @potret_bulan, sepasang pengantin ini punya cara yang tidak biasa.

Konsep unik prewedding pengantin LDR
Instagram/@potret_bulan

BACA JUGA :
Jalan menuju desa rusak berat, warga nekat lewat tepian laut sebagai akses alternatif walau berisiko

Jika biasanya pasangan pengantin melakukan pemotretan prewedding bersama-sama, pasangan pengantin ini melakukannya dengan terpisah.

Dalam sebuah unggahan diperlihatkan sang pengantin wanita harus pergi sendirian untuk pemotretan prewedding. Dirinya yang mengenakan gaun pengantin putih, harus berangkat menggunakan motor maticnya ke lokasi pemotretan yakni di monas.

"Serba-serbi foto prewed sendiri. LDR-an? Gak ngaruh! Foto prewed tetap jalan lah Lihat hasilnya di next post yah," tulis keterangan postingan.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags