1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
28 Januari 2024 09:00

Konsep pernikahan di Madura memang beda, pengantinnya dikalungi uang sampai hampir menutupi wajah

Para tamu mengalungkan rangkaian lembaran uang pecahan Rp 5.000, uang kertas Rp 50 ribu, dan Rp 100 ribu. Muhamad Ikhlas Alfaridzi

Brilio.net - Sudah menjadi sebuah tradisi, pasangan pengantin yang mengadakan pesta pernikahan tentu akan mendapatkan berbagai macam hadiah dari tamu undangan. Baik dari keluarga, rekan kerja, ataupun sahabat, pasangan pengantin biasanya akan menerima berbagai hadiah, termasuk dalam bentuk bingkisan.

Kebanyakan hadiah pernikahan ini berbentuk barang, mulai dari alat elektronik hingga perlengkapan rumah tangga. Bahkan tak jarang kamu melihat beberapa hadiah pernikahan berupa mobil atau rumah mewah.

BACA JUGA :
Konsep pernikahan ramah lingkungan ini bak pameran kuliner pasar lawas, piring makannya diganti besek


Namun hadiah pernikahan pasangan pengantin di Pulau Madura ini benar-benar bikin tercengang netizen. Konsep pernikahan di Madura ini memang beda dan tak ada duanya!

Bagaimana tidak? Pengantin di Madura itu viral usai mendapatkan hadiah pernikahan yang nggak biasa dari para tamu undangan yang datang ke pesta pernikahannya.

BACA JUGA :
Momen pengantin gelar akad nikah bak di teater bioskop, cocok buat yang mau intimate wedding

foto: TikTok/@mas_jeje10

Lewat video TikTok yang diunggah akun @mas_jeje10, seorang fotografer pernikahan bernama Jeje membagikan momen pengantin diserbu tamu. Bukan cuma untuk menyalami pengantin, para tamu ini turut memakaikan kalung uang di leher pengantin wanita dan pria.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags