1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
11 Januari 2023 19:11

Kids Soho, Pusat Bermain Edukatif Pertama Untuk Anak dan Keluarga Hadir di Sanur, Bali

Di tempat ini anak-anak bisa mendapatkan kesempatan untuk pengalaman belajar sejak dini yang positif. Dwiyana Pangesthi
foto: Kids Soho

Brilio.net - Kids Soho, pusat pendidikan terpadu yang berfokus pada permainan dan interaksi teman sebaya telah dibuka untuk umum di Sanur, Bali. Di tempat ini anak-anak bisa mendapatkan kesempatan untuk pengalaman belajar sejak dini yang positif.

Salah satu pendiri Kids Soho, Prami Pratiwi, mengatakan, Kids Soho menyediakan lingkungan bermain yang aman, membimbing, dan memperkaya ilmu bagi anak-anak untuk bersosialisasi melalui permainan dan interaksi dengan teman sebaya, mendorong eksplorasi, pembelajaran, dan pertumbuhan yang menyenangkan.

BACA JUGA :
6 Rekomendasi game terbaru di Android, para penggemar game online wajib coba


“Visi kami adalah untuk menjadi tempat pembelajaran terkemuka di Bali untuk anak-anak dan keluarga, melayani komunitas ekspatriat lokal dan terus berkembang, Kids Soho bertujuan untuk memberikan fasilitas area bersosialisasi yang unik yang belum pernah ada sebelumnya di Bali,” ujar Prami Pratiwi, seperti dikutip dari rilis yang diterima brilio.net, Rabu (11/01).

foto: Kids Soho

BACA JUGA :
Nggak perlu panik, ini 5 tips mengantisipasi kemungkinan resesi ekonomi 2023

Kids Soho juga menawarkan wahana edukasi yang berkualitas melalui kolaborasinya dengan First Bridge Montessori Preschool, Rivas-JH Kim Taekwondo School, Ballet Royal School Bali, Koding Akademi (Coding & Roboting Class), dan Sasya Alyasa Modelling School.

Nggak hanya wahana edukasi, satu satu daya tarik Kids Soho adalah taman bermain inovatif seluas 339 meter persegi. Didukung oleh prinsip-prinsip pembelajaran dari Montessori yang menggunakan interaksi ragam usia, anak-anak akan dapat belajar dari teman sebayanya sambil menjelajahi dan mengeksplorasi aktivitas yang ditawarkan di area bermain Kids Soho.

Ruang dengan warna pastel yang cerah menampilkan peralatan bermain seperti rumah bermain (kantor polisi, rumah sakit, toko dan dapur), jungkat jungkit, panjat tembok, trampolin, seluncur spiral dan jembatan zigzag, kolam bola berisi 25.000 bola berwarna dan seluncur donat anak pertama di Bali.

foto: Kids Soho

Anak-anak akan bersenang-senang selama berjam-jam sambil melatih keterampilan motorik dan ketangkasan serta bersosialisasi dengan anak-anak dari segala usia. Ada juga area bermain yang menyediakan berbagai boneka, mainan dan puzzle dengan dua meja ekstra panjang untuk anak-anak berkumpul dan bermain.

Kegiatan ini memupuk keterampilan motorik halus, imajinasi, dan kognisi. Setiap elemen dan perlengkapan di area bermain diciptakan untuk menginspirasi dan menghibur, menambah keingintahuan, dan mengembangkan imajinasi anak-anak sambil meningkatkan tingkat kognitif, keterampilan sosial, dan melatih tubuh mereka yang sedang berkembang.

Seluruh permainan dan perlengkapan bermain di Kids Soho disediakan oleh Happy Play Indonesia, sebuah perusahaan khusus penyedia permainan anak yang terpercaya yang telah bekerjasama dengan beberapa area bermain ternama di kota-kota besar di Indonesia.

foto: Kids Soho

Sementara anak-anak bermain di area permainan Kids Soho, orang tua dapat bersantai dan menikmati hidangan di kafe yang nyaman sambil mengawasi anak-anak mereka melalui jendela besar yang berdekatan dengan area bermain.

Pre-school Montessori beroperasi mulai pukul 08.00 hingga 15.00, hari Senin sampai Jumat dan telah dibuka untuk pendaftaran tahun 2023.

Adapun untuk harga tiket masuk ke area bermainnya mulai dari Rp 80 ribu untuk membership dan Rp 100 ribu untuk non-membership di hari biasa. Sementara biaya masuk untuk akhir pekan sebesar Rp 100 ribu untuk membership dan Rp 120 ribu untuk non-membership. Kids Soho beroperasi mulai pukul 10.00-20.00 WITA.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags