1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
28 Desember 2021 18:26

Kenali kepribadianmu lewat kopi favorit, sini buat tahu jawabannya

Bagi pencintanya, minuman yang satu ini juga bikin nyandu. Bahkan, ada pula yang merasa harinya nggak lengkap kalau nggak minum kopi. Rizka Mifta

Brilio.net - Kopi rasanya jadi sahabat yang tepat buat segala kondisi. Baik saat kamu capek, ngantuk, bosan, atau senang, nggak pernah salah untuk minum kopi.

Bagi pencintanya, minuman yang satu ini juga bikin nyandu. Bahkan, ada pula yang merasa harinya nggak lengkap kalau nggak minum kopi. Apakah kamu salah satunya?

BACA JUGA :
Nostalgia foto remaja para seleb Korea yuk, cek seberapa pangling kamu


Nggak melulu kopi hitam lho, ada banyak jenis kopi yang bisa kamu nikmati. Begitu juga dengan rasanya, buat penikmat kopi pasti bisa memahami bagaimana perbedaan rasa dari tiap jenisnya. Ciri khas dari masing-masing kopi itulah yang membuat banyak orang jadi ketagihan.

Tapi kamu sadar nggak sih, pilihan kopi favoritmu juga bisa menentukan bagaimana kepribadianmu lho. Apakah kamu orang yang mudah bersahabat, cuek, atau justru misterius. Coba ketahui yuk bagaimana jawaban versi seleramu. Penasaran? Ketahui selengkapnya dalam kuis berikut ini.

BACA JUGA :
Kamu bisa tahu kisah cintamu bakal mirip K-Drama apa dari tes ini

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags