1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
20 Mei 2016 09:35

Inilah arti di balik lambang antena Teletubbies, awas kamu kaget!

Arti lambang ini jarang diketahui orang. Erina Wardoyo

Brilio.net - Serial Teleutbbies tiba-tiba menjadi perbincangan khalayak ramai. Di tangan kreatif netizen Indonesia sosok Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po dijadikan meme-meme kocak yang bertebaran di media sosial dan mengundang banyak tawa dari netizen.

Namun, pernahkah kamu bertanya-tanya apa sih arti antena dari keempat sosok Teletubbies itu? Yap antena Tinky Winky, Dipsy, Lala dan Po ini memiliki bentuk yang berbeda-beda. Nah, berikut beberapa pendapat artis antena Teleutbbies seperti dikumpulkan brilio.net dari berbagai sumber, Kamis (19/5):

1. Tinky Winky

BACA JUGA :
7 Foto ekspektasi vs realita kehidupan usai lulus kuliah, kocak nih!


Tinky Winky ini dikenal memiliki tubuh yang lebih besar dari lainnya. Dengan warna ungu, banyak orang menyebut Tinky Winky sebagai pemimpin Teletubbies. Karena citra itu terkadang membuat orang berpikir Tinky Winky laki-laki. Padahal belum tentu, soalnya Tinky Winky digambarkan menyukai tas jinjing wanita berwarna merah. Hal itu seolah cocok dengan lambang antena Tinky Winky yang mempunyai bentuk segitiga terbalik.

Menurut sejarah, simbol segitiga terbalik pertama kali dipopulerkan oleh Nazi saat perang dunia II. Lambang itu juga sering disematkan kepada orang-orang Yahudi yang diduga gay.

2. Dipsy

Dipsy yang berwarna hijau digambarkan memiliki kesukaan pada topi tinggi bermotif sapi. Antenanya sendiri digambarkan tegak miring. Banyak yang mengasumsikan itu sebagai lambang gender laki-laki.

BACA JUGA :
9 Meme kocak ini tunjukkan sosok superhero sebenarnya

KLIK NEXT untuk melihat selajutknya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags