1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
11 September 2018 15:01

Ini rahasia di balik challenge viral yang bikin orang 'menghilang'

Kalau korbannya orang tua, bisa berabe nih. Agustin Wahyuningsih

Brilio.net - Challenge atau tantangan yang viral di media sosial nggak pernah ada habisnya. Mulai dari ice bucket challenge yang menyiram seluruh badan dengan air es sebagai aksi sosial peduli penderita kanker hingga dance seru-seruan seperti Kiki challenge, membuat banyak orang di berbagai penjuru dunia turut serta meramaikan.

Nah, terbaru ada invisible prank challenge atau prank yang membuat seseorang seakan tak terlihat atau menghilang di mata orang sekelilingnya. Banyak orang yang telah meramaikan prank ini di media sosial. Mau tahu seperti apa pranknya? Berikut beberapa videonya sebagaimana dikutip brilio.net dari berbagai akun Twitter.

BACA JUGA :
8 Kelakuan 'ajaib' anak-anak ini bikin ketawa sambil nostalgia


1. Prank ini mulai ramai setelah ada postingan dua bersaudara cewek yang ngerjain saudara cowok mereka, pada 29 Agustus lalu. Mereka menggunakan selimut untuk menutupi saudara cowok tersebut. Lalu sebelum membuka kembali selimut tersebut, mereka bilang saudara mereka yang masih bocah itu bakal nggak terlihat. Si saudara spontan saja kaget dan teriak, Mom, can you see me? (Ibu, bisakah kamu melihatku?)


Sobat Brilio mau ikut meramaikan? Tapi lebih bijak lagi memilih siapa yang mau diusilin, ya.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags