1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
20 Mei 2021 17:47

Ingat rumah viral dengan kolam renang menyambung? Ini faktanya

Ajaibnya kolam renang itu saling tersambung bagaikan jalan raya. Hapsari Afdilla

Brilio.net - Belakangan hari ini sebuah video yang memperlihatkan deretan rumah dengan kolam renang yang menyambung jadi sorotan publik. Video itu diunggah oleh akun TikTok @Izamfahdian, pada Kamis (20/5).

"2021 balik lagi kesini," tulisnya dalam unggahan.

BACA JUGA :
Viral wanita dengan kebiasaan unik, makan nasi disiram air mineral


Melansir akun TikTok @Izamfahdian, video yang sudah ditonton 2.7 juta kali tersebut memperlihatkan penampakan rumah dengan kolam renang. Ajaibnya kolam renang itu saling tersambung bagaikan jalan raya.

Menurut keterangan akun Twitter @babybreaath, rumah tersebut berlokasi di kawasan Kemang. "Di Kemang Amaryllis townhouse," cuit @babybreaath pada akun Twitternya.

Selain itu ada juga rumah yang memiliki konsep yang sama, namun lokasi yang berbeda. Melansir akun YouTube Antonius Putu Satria, sebuah rumah dengan desain minimalis, memiliki kolam renang menyatu yang mengelilingi rumah tersebut.

foto: YouTube/Antonius Putu Satria

Nah itu dia fakta dari viralnya video rumah dengan kolam renang yang menyambung bagaikan jalanan. Tenang, kamu sedang tidak bermimpi kok. Kalau ada kesempatan, kira-kira kamu mau mengunjunginya atau tidak, ya?


SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags