1. Home
  2. ยป
  3. Wow!
30 Desember 2022 10:00

ibis Styles dan HEINZ berkolaborasi ciptakan pizza dan chicken wings spesial penggoda lidah

Untuk kolaborasi pada November hingga Desember 2022 ini, ibis Styles Jakarta Sunter dan HEINZ menciptakan dua menu spesial. Faya Lusaka
foto: Istimewa

Brilio.net - ibis Styles Jakarta Sunter dan HEINZ berkolaborasi menciptakan camilan ringan yang cocok dinikmati di saat santai. Tidak hanya itu saja, camilan ini juga cocok untuk dinikmati saat nobar bersama rekan dan keluarga di bulan November hingga Desember 2022 ini.

ibis Styles Jakarta Sunter merupakan salah satu hotel Accor dengan bintang tiga premium. Hotel ini dilengkapi berbagai fasilitas menarik seperti 8 Meeting Room, Ballroom, Swimming Pool dan Kids Pool, Kids Corner dan Kids Playground, sTREATs Restaurant dan Room Service, Pool Bar, Shuttle Service, Gym, Spa, hingga jaringan WiFi di seluruh bagian hotel.

BACA JUGA :
Streaming tanpa audio cakep bagaikan sayur tanpa garam, ini 3 trik manjakan telingamu


Untuk kolaborasi pada November hingga Desember 2022 ini, ibis Styles Jakarta Sunter dan HEINZ menciptakan dua menu spesial. Yakni Sausages Pizza x HEINZ yang dibanderol harga Rp 65.000 per porsi dan BBQ Chicken Wings x HEINZ dengan harga Rp 48.000 per porsi. Dua menu spesial ini dapat dinikmati di outlet sTREATs Restaurant, Splash! Pool Bar, serta Room service di kamar hotel ibis Styles Jakarta Sunter.

Sausages Pizza x HEINZ terbuat dari bahan-bahan premium. Roti pizzanya sendiri tidak terlalu tebal, diberi topping sosis dan keju yang melimpah. Spesialnya, pizza ini menggunakan saus tomat khusus dari HEINZ sebelum dipanggang.

BACA JUGA :
Emang bisa bikin smartphone jadi bak laptop? Ini rahasianya ala ahlinya Digital Nomad

foto: Istimewa

Tidak kalah menariknya dengan pizza, menu BBQ Chicken Wings x HEINZ terdiri dari potongan sayap yang juicy dan berlumur bumbu serta saus tomat spesial dari HEINZ. Menu BBQ Chicken Wings x HEINZ ini sangat cocok dan sempurna dinikmati untuk menemani waktu santaimu.

foto: Istimewa

Yuk jangan lewatkan untuk mencicipi dua menu kolaborasi HEINZ dengan ibis Styles Jakarta Sunter. Menu ini dapat dinikmati untuk dine-in, room service maupun take away hingga 31 Desember 2022 nanti. Untuk informasi lebih lanjut, check Instagram @ibisstylesjakartasunter dan @kraftheinzfsid.

Adv.

SHARE NOW
EXPLORE BRILIO!
RELATED
MOST POPULAR
Today Tags